images 52 5

Hampir Tiga Tahun Menikah, Akhirnya Fadel Islami Bongkar Keburukan Muzdalifah

Posted on

Semenjak kedekatan antara Fadel Islami dan Muzdalifah, sudah ada banyak isu buruk yang beredar. Bagaimana tidak, pasangan yang terpaut beda usia hingga 15 tahun tersebut lantas membuat publik curiga. Bagaimana tidak, Muzdalifah yang kala itu berstatus janda diketahui memiliki aset (harta) yang banyak. Jadi, tidak heran jika banyak yang mengatakan jika Fadel Islami kala itu hanya mengincar kekayaan Muzdalifah saja.

 

Apalagi ketika banyak yang beranggapan jika fisik Fadel Islami yang saat ini adalah suami Muzdalifah mampu mencari wanita cantik lainnya. Karena, jika Fadel memiliki wajah pas-pasan dan dari kalangan biasa mungkin saja dirinya tidak terlalu mengejar harta, bukan? Disaat keduanya dekat, tidak sedikit netizen yang memberikan saran kepada buk Muzda. Mereka berharap jika Muzdalifah lebih selektif dan tidak sembarangan mencari calon suami. 

 

Karena, Muzdalifah juga bukan janda kaya raya yang masih muda belia lagi. Apalagi dengan status 5 anak yang dimilikinya dari 2 pernikahan terdahulu. Salah satunya adalah pernikahan kedua dengan mantan suami Nassar. Dimana dirinya juga dikaruniai satu orang anak lelaki yang tampan. Sayangnya, rumah tangga mereka yang terpaut beda usia ini juga tidak bertahan lama. Namun, dengan banyaknya pro dan kontra mereka terima. Fadel dan Muzdalifah tetap melangsungkan pernikahan tanggal 26 April 2019 lalu.

Ungkap Kebiasaan Buruk Muzdalifah

Muzdalifah

Semenjak menikah, Fadel dan Muzdalifah memang terlihat selalu mesra dan jauh dari berita miring. Bahkan hampir tiga tahun pernikahan hal buruk yang dikhawatirkan oleh netizen belum ada yang terbukti. Pasalnya, pasangan beda usia ini terlihat selalu bersama, tampil romantis dan seolah tidak terpisahkan. Namun, belakangan diketahui Fadel mengungkap kebiasaan buruk sang istri.

 

Fadel sendiri juga mengaku jika kebiasaan tersebut sudah sangat mengganggu dirinya. Menurut penuturannya, ada satu sifat istrinya yang membuat dia sangat jengkel.

 

“Dia itu lama banget, kadang kalau mau pergi jalan, saya sudah selesai dan bahkan sudah ngopi 15-20 menit, naik ke atas dia masih dandan” ungkap Fadel Islami.

 

Tabiat buruk Muzdalifah yang ternyata dibongkar oleh Fadel adalah kebiasaan dirinya untuk dandan. Hal serupa juga dibenarkan oleh Muzdalifah sendiri. Menurutnya, dirinya harus tetap tampil cantik dan maksimal agar suaminya tetap meliriknya bukan wanita lain. Karena, Muzdalifah sudah mulai mengalami penuaan dini, sedangkan sang suami masih belum berumur kepala tiga. Hal ini menjadi fakta rawan bagi Muzdalifah.

Jual Aset Berharga

4208764349

Muzdalifah dikenal sebagai salah satu janda kaya sukses. Sebab, dari mantan suami pertamanya, dirinya diketahui memiliki beberapa usaha yang masih berjalan sekarang ini. Namun, salah satu aset yang paling dikenal dari dirinya adalah rumah mewah besar yang berukuran 2.500 m2 ini konon dijual oleh buk Muzda. Memang kabarnya sudah akan menjual rumah warisan tersebut semenjak tahun 2017 lalu.

 

Sayangnya, rumah ini sulit laku karena harganya yang fantastis. Harga jual pertama kali rumah ini mencapai 45 Miliar loh. Namun, karena sulit mendapatkan pembeli yang cocok, Muzda bahkan banting harga dari 30 Miliar hingga 20 miliar. Namun sayangnya karena sulit laku di tahun 2020 rumah ini dijadikan ladang bisnis. Muzdalifah dan sang suami membangun bisnis kuliner dengan nama Teras Muzda.

Tampil Romantis Bersama

images 51 7

Muzdalifah memang menikah dengan berondong dan sampai sekarang banyak yang skeptis dengan pernikahan mereka. Namun, dari unggahan baik yang ada di akun pribadi Fadel atau istri, mereka terlihat selalu mesra berdua. Tidak sedikit yang mempertanyakan kenapa Fadel Islami malah memilih janda berumur yang bahkan hampir seumuran dengan ibu kandungnya tersebut.

 

Bahkan, tidak jarang mereka berusa sering terlihat bersama bepergian berdua. Bahkan, pada ulang tahun dirinya ke 28 beberapa bulan lalu, Fadel mengunggah momen kebersamaan mereka. Bahkan, lengkap dengan caption ucapan terimakasih dan merasa bangga susah membuktikan kebersamaan mereka sejauh itu.

 

Fadel tidak hanya berhasil menjadi suami yang baik walaupun terpaut beda usia jauh. Namun, Fadel juga terlihat akrab dengan anak-anak Muzdalifah. Dan, walaupun tudingan atas keserakahan harta sang istri. Namun, terbukti mereka berdua berusaha merintis usaha dari nol bersama-sama.(*)

Baca Juga : Kembali Viral, Helen Junet Menjadi Babysitter Boneka Arwah?