Dwayne Johnson

Dwayne Johnson Tolak Bintangi Fast & Furious 10

Posted on

Dwayne Johnson menolak untuk membintangi film terakhir Fast and Furious yang rencananya akan tayang di bioskop pada 7 April 2023. Jadi bisa dipastikan tokoh Lucas Hobbs tidak akan muncul dalam film Fast 10.

Sebagaimana diketahui, tokoh Lucas Hobbs hadir dalam tiga film Fast & Furious, yaitu: Fast & Furious: Fast Five (2011),   Fast & Furious: The Fate of the Furious (2017) dan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019).

Rencananya, Fast & Furious: Fast 10 juga akan menghadirkan tokoh Lucas Hobbs. Namun ternyata Dwayne Johnson menolak untuk terlibat dalam pembuatan film tersebut.

Penolakan Dwayne Johnson

Sebagaimana berita yang ditulis Variety pada (29/12/2021), bintang laga yang populer dengan sebutan The Rock ini sudah menyampaikan penolakannya untuk bergabung dalam Fast 10 langsung kepada Vin Diesel. Meski demikian dia tetap akan mendukung semua kru yang menjadi bagian dari pembuatan film tersebut.

“Saya sudah memberitahu (Vin Diesel) secara langsung jika saya tidak akan bergabung kembali ke franchise (Fast & Furious). Tegas saya sampaikan tapi dengan nada yang ramah bahwa saya akan selalu mendukung seluruh pemain serta mendukung franchise untuk sukses. Namun tidak mungkin bagi saya untuk kembali,” ungkap aktor berkepala plontos ini.

Penolakan yang disampaikan pemeran Jungle Cruise ini tidak lepas dari perseteruannya dengan Vin Diesel pada tahun 2017 saat pembuatan film The Fate of the Furious. Ketika itu Dwayne Johson mengecam Diesel lewat akun facebooknya.

“Beberapa berperilaku sebagai pria sejati dan benar-benar profesional, sementara yang lain tidak. Saat kalian nonton film ini April mendatang dan terlihat aku seperti tidak berakting di beberapa adegan dan darahku benar-benar mendidih, kalian benar,” ungkap The Rock kala itu di akun facebooknya.

Kemarahan Dwayne Johnson ini konon disebabkan karena saat proses pembuatan film, Vin Diesel sering datang terlambat dan saat berada di lokasi syuting dia kerap melakukan hal-hal yang tidak profesional sehingga aktifitas syuting tertunda.

Sejak saat itulah mereka seringkali melempar sindiran satu sama lain setiap kali diwawancarai oleh awak media.

Ajakan Vin Diesel kepada Dwayne Johnson

Meski sempat terjadi perang dingin, namun Vin Diesel mengakui bahwa kehadiran sosok Dwayne Johnson memberi warna tersendiri dan menambah daya tarik bagi franchisenya. Hal tersebut dia akui lewat akun Instagramnya.

“Hobbs tidak bisa diperankan oleh orang lain. Aku berharap kamu bangkit kembali dan memenuhi takdirmu,” tulis Diesel.

Sebelumnya, aktor berusia 54 tahun ini juga sudah menemui The Rock secara langsung untuk memintanya kembali bergabung ke dalam franchisenya. Setelah itu ajakan kembali dia lontarkan melalui tulisan yang diunggah di akun Instagramnya.

Adikku Dwayne… waktunya telah tiba. Dunia menunggu final Fast 10. Seperti yang Anda tahu, anak-anak saya menyebut Anda sebagai Paman Dwayne di rumah saya,” tulis Vin Diesel untuk menegaskan bahwa Dwayne sudah dianggap keluarga olehnya.

Sudah kubilang bertahun-tahun yang lalu bahwa aku akan memenuhi janjiku pada Pablo. Saya bersumpah bahwa kami akan mencapai dan mewujudkan Fast terbaik di final yaitu 10!” tambah Diesel dengan menyebut nama Pablo yang tidak lain adalah nama panggilan dari mendiang Paul Walker.

Menanggapi postingan Diesel di akun Instagramnya, Dwayne Johnson justru tidak suka dan menganggap postingan tersebut sebagai bentuk manipulasi.

“Postingan Vin baru-baru ini merupakan contoh manipulasinya. Saya tidak suka anak-anak dilibatkan pada postingan tersebut, begitu juga dengan kematian Paul Walker. Biarkan mereka keluar dari itu. Beberapa bulan yang lalu kami telah berbicara tentang hal ini dan telah mencapai pemahaman yang jelas,” paparnya.

Sekalipun tidak bersedia dilibatkan dalam pembuatan sekuel akhir dari film Fast & Furious, namun aktor yang mengawali karirnya sebagai pegulat profesional ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada franchise milik Vin Diesel ini.

“Tujuan saya selama ini adalah untuk mengakhiri perjalanan saya yang luar biasa bersama franchise yang luar biasa ini dengan rasa terima kasih dan syukur,” ucapnya.

Dwayne Johnson juga berharap seluruh pendukung Fast & Furious dapat meraih sukses, “Saya berharap mantan rekan pemain dan anggota kru saya mendapatkan yang terbaik dengan meraih keberuntungan dan kesuksesan di bab berikutnya,” pungkasnya. (*)