Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat

Doddy Sudrajat Ancam Fuji Supaya Minta Maaf, Fuji dan Haji Faisal Langsung Beri Tanggapan

Posted on

Kabar ArtisBelakangan ini, Djamaluddin selaku kuasa hukum dari Doddy Sudrajat memberikan ancaman kepada Fujianti Utami, adik dari Bibi Andriansyah untuk segera meminta maaf kepada pihak keluarga almarhum Vanessa Angel.

Diketahui bahwa Djamaluddin sempat membuat sebuah konferensi pers untuk menjelaskan tuduhan-tuduhan tidak baik yang menyudutnya kliennya itu.

Djamaluddin Tegaskan Doddy Sudrajat Tidak Sesuai Dengan Tuduhan

Pengacara Ungkap Keinginan Doddy Sudrajat di Balik Konflik dengan Faisal:  Kami Antisipasi - Tribun Wow

Djamaluddin berkata bahwa orang-orang harus mengetahui kebenaran yang sebenarnya agar Ayah dari mendiang Vanessa Angel itu tidak lagi dipandang negatif.

Penjelasan ini dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada tanggal 4 Januari 2021.

Dalam video tersebut, hal pertama yang ingin diperjelas oleh Djamaluddin adalah mengenai tuduhan bahwa Doddy Sudrajat mengambil uang asuransi sebesar 500 juta dari almarhum Vanessa Angel.

“Ada sesuatu yang perlu kami perjelas, yaitu soal kabar kalau Pak Doddy Sudrajat sudah mengambil uang sebesar RP 500 juta. Hal itu tidak benar, faktanya adalah Pak Doddy belum pernah menerima uang.” kata Djamaluddin.

Djamaluddin juga memberitahu bahwa Doddy Sudrajat akan menyerahkan uang asuransi yang diterimanya itu kepada cucunya, Gala Sky Andriansyah.

“Pak Doddy juga bilang bahwa uang asuransi yang didapatkannya nanti akan dikirim ke anak dari almarhum putrinya, yaitu Gala Sky.” sambung Djamaluddin.

Tidak hanya itu, Djamaluddin juga memohon agar masyarakat tidak lagi menghina dan menjelek-jelekkan keluarga kliennya.

“Penjelasan ini diberikan supaya masyarakat tahu kebenaran, supaya pihak Pak Doddy jangan selalu dihina, dibully, dan dijelek-jelekkan namanya dengan kalimat yang tidak pantas.” ucap Djamaluddin.

Kemudian setelah itu, Djamaluddin menyuruh pihak-pihak yang bersangkutan untuk meminta maaf karena telah melayangkan berbagai fitnah.

“Kami juga ingin mengirimkan peringatan untuk oknum yang sudah menuduh dan melakukan fitnah. Kami beri waktu 3×24 jam bagi orang-orang seperti itu untuk memberikan permintaan maaf di hadapan publik.” ucap Djamaluddin.

Lebih jelasnya lagi, Djamaluddin lalu menyebut inisial nama orang yang harus meminta maaf sebagai ‘F’.

‘F’ yang dimaksud adalah Fuji, adik ipar dari almarhum Vanessa Angel.

“Termasuk seorang perempuan yang berinisial F, dan saya yakin orang-orang sudah tahu siapa yang saya maksud saat ini. Dia orang yang memiliki hubungan adik ipar dengan almarhum.” tegas Djamaluddin.

Djamaluddin lalu menegaskan bahwa Fuji diberikan waktu selama 3×24 jam untuk meminta maaf. Jika tidak, maka pihaknya akan mengirim kasus ini ke jalur hukum.

“Kami ingin orang tersebut meminta maaf dan kami memberi batas waktu 3 hari. Jika tidak ada permintaan maaf sama sekali, kami akan bawa ke jalur hukum.” pungkas Djamaluddin.

Haji Faisal Bingung

Haji Faisal selaku Ayah dari almarhum Bibi Andriansyah akhirnya juga merespon perkataan dari pengacara Doddy Sudrajat yang ingin agar putrinya, Fuji meminta maaf.

Haji Faisal mengakui bahwa dirinya bingung dengan tuntutan yang dilayangkan tersebut.

Ayah dari Bibi Andriansyah itu tidak merasa Fuji telah melakukan kesalahan apapun dan kepada siapapun.

Hal ini dikatakannya dalam sebuah video yang diposting dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada tanggal 6 Januari 2022.

“Saya bingung soal apa kesalahan yang sudah anak saya perbuat. Kelihatannya dia tidak membuat kesalahan apa-apa.” ucap Haji Faisal ketika ditanyai oleh awak media.

Menurut Haji Faisal juga, Fuji selalu tidak pernah menimbrung dalam masalah Doddy Sudrajat.

“Menurut saya, Fuji bukan anak yang mau ikut campur isu seperti itu.” kata Haji Faisal.

Bahkan Haji Faisal mengaku bahwa untuk mengecek apakah putrinya itu melakukan kesalahan, ia sudah bertanya langsung pada Fuji sendiri.

Tetapi dikatakan Haji Faisal bahwa Fuji menanggapi perkataan dari Doddy itu dengan santai.

“Saya sudah tanya pada Fuji. Dia jawab ‘saya nggak berbuat apa-apa, Pa’. Kalau memang nggak salah, yasudah. Dia nggak merasa salah disini, karena itu dia santai.” ujar Haji Faisal.

Respon Fuji di TikTok

Fuji Ingin Minta Maaf ke Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Ungkap  Penyesalan ini - Oto Mobile ID

Setelah isu yang hangat ini beredar di masyarakat, Fuji kemudian memposting sebuah video di akun TikTok-nya @fujiiian.

Video TikTok tersebut memperlihatkan Fuji yang sedang bersama Fadly, kakak laki-lakinya.

Keduanya sedang memasang wajah meledek. Fuji juga menulis sebuah kalimat yang seperti merespon ancaman Doddy Sudrajat kepada dirinya.

“Nggak peduli.” tuturnya dalam tulisan tersebut.

Kemudian setelah itu, ia juga memposting video dengan kalimat yang berbeda.

“Daripada ngomong terus, lebih baik diam.” tulisnya yang seperti sindiran untuk Doddy Sudrajat.