Chansung 2PM

Chansung 2PM Dikabarkan akan Keluar dari JYP dan Menikah di Awal 2022

Posted on

KPop Terbaru – Hwang Chansung 2PM, sang maknae, atau member termuda dari boygroup K-Pop asal Korea Selatan, 2PM muncul dengan berita mengejutkan. Pada Rabu (15/12/2021), Chansung mengunggah foto tulisan tangannya melalui sosial Instagram pribadinya @hwang_chan222.

Penyanyi grup 2PM ini menuliskan pengumuman bahwa ia akan segera menikahi pacarnya pada awal tahun 2022. Berita ini tak kalah heboh dengan kehamilan Park Shin Hye dan rencana pernikahannya di awal 2022. Chansung 2PM pun akan melakukan hal serupa dengan kekasihnya yang merupakan non publik figur Korsel.

Tidak hanya rencana pernikahan, Chansung semakin membuat fans kaget dan heboh dengan keputusan lain yang akan ia ambil. Personil 2PM ini berada di bawah naungan manajemen JYP Entertanment. Chansung 2PM membuat keputusan yang tak terduga dengan rencananya meninggalkan 2PM dan JYP Entertainment.

Pemain dalam Drakor So I Married an Anti Fan ini memberikan dua pengumuman sekaligus dan dan keputusan yang ia ambil bukan hal sepele. Dengan adanya keputusan ini, secara tidak langsung ia memberikan kabar pada fansnya bahwa ia akan meninggalkan dunia K-Pop yang sudah membesarkan namanya.

Bukan Keputusan Satu Hari, Chansung 2PM Sudah Ingin Berhenti dari Industri sejak 2021

Berita keluarnya Chansung 2PM dan rencana pernikahannya tersebut bahkan mendapat respons dari rekan sesama member 2PM, Taecyeon. Taecyeon turut memberikan komentar di unggahan tulisan tangan Chansung. Diketahui, Taecyeon telah lebih dulu meninggalkan industri K-Pop di tahun 2018. Taecyeon sendiri saat ini menjalani solo karir dan dikabarkan juga memiliki kekasih non publik figur dan sudah berjalan empat tahun.

Taecyeon mengundurkan diri dari sisa kontraknya di JYP Entertainment pada Januari 2018 yang lalu. Dalam unggahan Chansung, tak lama Taecyeon langsung memberikan komentarnya dengan menuliskan, “urrie maknae atau maknae kami, Chansung, tidak peduli apa jalan yang kamu jalani, aku akan selalu mendukungmu dan berada di sisimu. Selamat dan bahagia! Aku mencintaimu,” sebut Taecyeon melalui akun Instagramnya, @taecyeonokay.

Chansung menuliskan rencananya untuk menikah dengan seorang perempuan yang dicintainya pada awal Januari 2022 mendatang. Chansung 2PM menceritakan, sosok perempuan ini telah menjadi tempat berbagi saat situasi hatinya tidak stabil. Sosok perempuan ini sekaligus menjadi seorang teman untuk berbagi cerita.

Baca juga:  Orang Korea Selatan Geram Dengan Sikap Ningning Aespa, Akun Instagramnya Sampai Diretas

Chansung melanjutkan tulisannya dengan menyebut sebenarnya ia sudah merencanakan pernikahan setelah menyelesaikan wajib militer (wamil) pada tahun lalu. Chansung menulis,

“Kami sangat berhati-hati karena dia dalam tahap awal kehamilannya, saya membagikan berita ini karena saya pikir saya harus memberi tahu kalian terlebih dahulu,”sebutnya.

Hal ini secara tidak langsung mengisyaratkan hingga saat ini ia belum ingin membuka identitas calon istrinya kepada publik. Hal ini dilakukannya untuk melindungi sang kekasih yang tengah masuk masa kehamilan awal yang rentan. Bagi beberapa fans, pengumuman Chansung dinilai cukup berani.

Diketahui Chansung memiliki kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment dibawah group 2PM hingga Januari 2022. Dengan pengumuman yang telah membesarkan namanya selama 15 tahun.

“Saya diskusi dengan perusahaan mengenai pemikiran saya untuk menempuh jalan saya sendiri bersama dengan keluarga baru saya yang akan saya jalani. Kami telah sepakat untuk tidak memperbarui kontrak saya,” sebut Chansung dalam unggahannya.

JYP Entertainment menyampaikan, empat personil 2PM lainnya masih akan melanjutkan kontraknya. Fans 2PM tidak perlu kecewa karena group ini dipastikan belum bubar meskipun dua personilnya keluar.

“Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, dan Junho masih memiliki banyak waktu tersisa di kontrak mereka,” jelas perwakilan agensi JYP.

Baca juga:  Mengejutkan, T.O.P Tiba-Tiba Saja Diinformasikan Keluar dari YG Entertainment!

Chansung menyebut ia sudah mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengan kekasihnya ini bahkan saat ia keluar dari militer. Kekasih Chansung diketahui bukan berasal dari kalangan selebriti. Chansung pun meminta para penggemarnya untuk tetap menjaga privasi kekasihnya ini.

Chansung 2PM memutuskan untuk berhenti menjadi artis JYP Entertainment setelah 15 tahun satu atap dengan agensi ini. Kontraknya yang akan berakhir pada Januari 2022 tidak akan berlanjut dan ia mengatakan hanya akan fokus menantikan kelahiran anaknya.

“Aku akan bekerja keras seperti sekarang ke depannya untuk mengesankan kalian sebagai personel termuda 2PM dan aktor Hwang Chansung,” pungkas Chansung dalam tulisan tangannya.