makam vanessa angel
makam vanessa angel

Makam Vanessa Angel Mau Dipindahkan, Celine Evangelista Kaget

Posted on

JAKARTA – Aktris Celine Evangelista mengekspresikan kekecewaannya ketika mendengar Doddy Suhajat ingin memindahkan makam Vanessa Angel. Diketahui bahwa ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ingin memindahkan makam mendiang anaknya agar dekat dengan makam Ibunya. Hal ini dikarenakan Doddy mengaku dia mendapatkan mimpi didatangi oleh mendiang Vanessa.

Doddy mengatakan pernah bermimpi kalau vanessa ingin satu makam dengan mamanya. Bukan hanya itu saja, dimana Doddy juga pernyataan itu sudah lama sekali di omongkan oleh vanessa sendiri.

Makam Vanessa Angel akan dipindahkan ke Taman Pemakaman Umum (TPU), yang terletak di Jakarta Pusat. Jika itu terjadi, maka makam Vanessa Angel akan berpisah dengan makam suaminya, Bibi Ardiansyah.

Keputusan Doddy Ardiansyah ini telah disepakati oleh keluarga besar dari Vanessa Angel.

“Pastinya keluarga Vanessa semuanya mendukung makam Vanessa dipindahkan agar menjadi satu liang dengan mendiang mamanya, dan keluarga dari almarhumah Ibu Lucy juga sudah mengizinkan hal itu,” kata Doddy.

“Ini namanya wasiat. Tugas saya cuma menjalankan amanat itu,” Doddy menyambung.

Celine Kaget Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel

934024173

Keputusan pemindahan makam Vanessa Angel yang tiba-tiba ini ditolak oleh berbagai pihak. Termasuk dari sahabat mendiang Vanessa Angel, yakni Celine Evangelista.

Baca juga:  Hasil Sidang Terbaru! Sidang Permohonan Hak Asuh Gala Sky Resmi Hasilkan Keputusan

Mantan istri Stefan William tersebut mengaku bahwa dia awalnya sama sekali tidak tahu mengenai hal tersebut. Celine baru mendengar berita pemindahan makam tersebut dari para wartawan.

Celine Evangelista mengatakan bahwa tidak tahu makam Vanessa Angel dipindah, dan bahkan cerita ini baru didengarnya. Meskipun begitu, Celine mengungkapkan bahwa dia menyayangkan jika hal itu benar terjadi.

“Aku juga ngeliatin dan dengar beritanya jadi lemes, maksudnya kasihan.” tutur Celine. Namun Celine tidak bisa melakukan apa-apa terkait hal tersebut karena itu keputusan keluarga.

Celine hanya memohon doa agar rencana Doddy tersebut tidak terlaksana. Agar makam Vanessa Angel bisa berdampingan dengan makam suaminya.

“Cuma bisa didoain aja ya.” katanya.

Tidak hanya Celine Evangelista, sahabat Vanessa yang lain, Marissa Icha juga mengungkapkan kekecewaan akan sikap Doddy Sudrajat. Dia tidak menyangka bahwa Ayah sahabatnya tersebut berani melakukan itu.

“Aku nggak nyangka beliau mau memindahkan makam Vanessa,” kata Marissa Icha.

“Mereka meninggalnya bareng. Makam itu seharusnya jadi rumah mereka berdua. Kok tega mau dipindahkan begitu aja,” sambung Marissa.

Namun sama seperti Celine, Marissa tidak bisa berbuat lebih jauh karena dia bukan bagian dari keluarga Vanessa Angel. Di sisi lain, penjaga makam TPU Malaka memberitahu bahwa Doddy Sudrajat belum pernah mendiskusikan masalah pemindahan makam tersebut kepadanya. Dia juga tidak setuju kalau makam Ibu dengan satu anak itu dipindahkan.

Baca juga:  Dewi Persik Siap Beri Perlindungan Untuk Fuji Terkait Serangan Nikita Mirzani

“Berbuat begitu nggak boleh sembarangan, ada keputusannya, kasihan padahal orangnya sudah tenang,” ungkap Bambang salah satu penjaga makam TPU Malaka.

Harus Ada Diskusi Pemindahan Dengan Pengurus Makam

Bambang juga menegaskan bahwa proses pemindahan makam tersebut seharusnya didiskusikan terlebih dahulu kepada para pihak pengurus makam.

“Harusnya dia ijin ke pengurus dulu. Dimana-mana makam kan ada pengurusnya. Ada peraturan, izin dulu dengan pengurus, istilahnya seperti permisi ‘assalamualaikum’.” ujar tegas Bambang.

Ternyata Doddy Sudrajat sendiri juga sadar bahwa rencana ini akan mengundang kontra dari orang-orang. Tapi dia tetap ingin melanjutkan rencana tersebut.

“Masalahnya ini adalah hak. Disini ada pesan dan ada wasiat yang harus segera dilaksanakan. Rencana ini seharusnya tidak menyebar, tapi sekarang sudah menyebar, jadi ya sudah. Pasti akan menimbulkan pro dan kontra, risikonya sudah pasti harus keluarga ambil. Ini sudah final,” ujar Doddy Sudrajat.

Tetapi ketika ditanya apakah rencana tersebut sudah diberitahu ke keluarga Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat menyangkal.

“Belum ada bahasan dengan keluarga Bibi, tapi masalah ini sudah saya bilang kepada Milano. Saya ingin disampaikan ke media dan tayang besok agar pihak sana mendengar soal ini. Karena menurut Milano juga ini diberitahukan nanti saja,” papar Doddy.

Baca juga:  Doddy Sudrajat Gelar 40 Harian Vanessa Anggel, Buat Netizen Murka

Doddy juga tidak ingin ambil pusing kalau keluarga dari pihak Bibi Ardiansyah tidak setuju dengan rencananya. Dia mengungkapkan bahwa dia tetap kekeuh dengan pendiriannya. Walaupun ada banyak komentar tentang dirinya.

Tak perlu membahas hal itu dulu, agar tidak salah paham, yang terpenting masalah makam Vanessa Angel terselesaikan,” kata Doddy.