drama tomorrow
drama tomorrow

Casting Drama Tomorrow Dibilang Sempurna, Penulis Yakin Lebih Bagus Dari Webtoon

Posted on

Drakor Terbaru – Sejumlah aktor seperti Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk, Rowoon SF9, dan Yoon Ji On membintangi drama Tomorrow yang akan tayang pada bulan Maret 2022 nanti.

Drama Tomorrow sendiri berasal dari komik webtoon yang berjudul sama. Belakangan ini, sang penulis webtoon mengomentari versi drama dari karya tulisnya.

Drama Menceritakan Tentang Malaikat Maut dan Isu Bunuh Diri

tomorrow drama webtoon cover

Mengikuti alur cerita webtoonnya, drama Tomorrow mengisahkan tentang seorang pria bernama Choi Joong Woong (diperankan Rowoon) yang tertimpa kecelakaan ketika sedang mencari kerja. Tidak sengaja, jiwanya berpapasan dengan 2 malaikat maut, Goo Ryun (diperankan Kim Hee Sun) dan Im Ryoong Gu (diperankan Yoon Ji On).

Karena bertemu 2 malaikat maut itu, akhirnya Joong Woong menjadi anggota paling muda di Manajemen Krisis. Tugas mereka disini adalah menolong orang-orang sebelum melakukan bunuh diri.

Penulis webtoonnya yang memakai nama pena Ra Ma sempat wawancara dengan awak media. Ia mengungkap kalau merasa sangat bahagia karena webtoonnya akan diadaptasi ke drama.

Menurut Ra Ma casting drama Tomorrow juga sudah terlaksana dengan baik. Ia juga menganggap versi drama akan lebih berhasil dari webtoonnya.

Baca juga:  Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 3, Ternyata Identitas Teman Online Na Hee Do Adalah Orang Ini?

“Saya sangat terharu. Saya nggak nyangka kalau karya saya akan dibikin jadi drama sampai saya dapat tawaran dari pihak produksi. Saya merasa terhormat karena karya saja akan dibuat drama, dan ini adalah kesempatan yang sangat baik,” ucap Ra Ma.

Ketika pertama kali melihat casting untuk drama Tomorrow, Ra Ma kaget. Biasanya ia hanya bisa membayangkan para tokoh sesuai gambar yang dibuat dengan tangannya sendiri, tetapi kini Ra Ma punya gambaran sendiri soal bagaimana tokoh-tokohnya hidup sebagai manusia asli. Ia memberi nilai yang sempurna untuk visual aktor dan aktris yang terpilih.

“Waktu dengar soal casting aktor, saya benar-benar kaget. Meski karakter dibuat oleh saya, wajah mereka tidak tampak seperti manusia asli, tetapi muka para aktor mirip dengan gambar karakter saya, tingkat kemiripannya lebih dari 100 persen. Saya merasa aneh jadinya,” jelas Ra Ma.

Lalu, ia lanjut membahas soal hubungan antar karakter di drama ‘Tomorrow’. Ra Ma tampaknya penasaran bagaimana chermistry mereka akan divisualisasikan secara nyata.

Kemudian, Ra Ma juga menunggu-nunggu aksi Yoon Ji On sebagai pemeran tokoh Lim Ryoong Gu yang ia buat dengan tangannya sendiri.

Ra Ma benar-benar yakin kalau drama Tomorrow ini akan lebih menakjubkan dari versi karya komik. Terlebih karena tema soal malaikat maut yang menolong seseorang untuk memiliki harapan hidup juga cocok diangkat sesuai situasi sekarang, yang mana jumlah orang yang bunuh diri semakin besar.

Baca juga:  Park Min Young Mengaku Kesulitan Waktu Membintangi Drama “Forecasting Love and Weather”

“Setelah project drama ini dikonfirmasikan di tahun 2018, orang-orang termasuk para aktor, sutradara, penulis, staff, dan kru produksi yang sangat banyak berada di lokasi untuk menciptakan sebuah drama yang bagus dan bisa menyampaikan pesan dari cerita aslinya. Makanya, saya nggak ragu kalau ini akan jadi drama yang 100 kali atau bahkan 1000 kali lebih baik dari versi asli. Saya sebagai penggemar drama juga sangat menantikannya,” kata Ra Ma.

Penulis Ternyata Fans Beratnya Kim Hee Sun, Sampai Merinding di Tempat Syuting

Belakangan ini, penulis Ra Ma banyak bicara soal drama garapan MBC, Drama Tomorrow.

Setelah ia melihat akting dan performance dari aktor Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk dan Yoon Ji On, ia mengaku mendapat kesan tertentu.

Penulis sendiri mengaku kalau ia adalah fans berat dari aktris Kim Hee Sun. Karena itu, penampilan sang aktris dalam drama ini dianggapnya sangat berarti. Ia juga merasa emosional karena Kim Hee Sun harus memotong rambut panjang yang sudah lama dipeliharanya demi membintangi drama ini.

“Saya itu penggemar lama dari Kim Hee Sun, karena itu saya tahu kalau sudah lama dia memelihara rambut panjang. Transformasinya membuat saya emosional karena mengubah rambut menjadi bob pink butuh tekad yang besar,” tutur Ra Ma.

Baca juga:  Pemeran ‘All of Us Are Dead’ Yoon Chan Young Dituduh Melakukan Misoginis

Ketika melihat transformasi Kim Hee Sun sebagai malaikat maut Goo Ryun, Ra Ma langsung terperangah. Ia juga mengaku tak bisa mengenali Kim Hee Sun karena penampilannya yang berbeda.

“Saya langsung ternganga karena kemiripannya sangat tinggi, ia mirip Goo Ryun, bukan seorang Kim Hee Sun lagi,” jelas Ra Ma.

Ra Ma juga berkata tidak hanya aktris Goo Ryun, tapi semua aktor lainnya juga terlihat mirip dengan tokoh komiknya yang lain.