Momo TWICE
Momo TWICE

Body Goals! Momo TWICE jadi Sorotan Pasca Tunjukkan Extreme Workout

Posted on

KPOP – Momo merupakan Main Dance (Penari Utama) dalam GirlGroup Korea Selatan TWICE.  Sebagai main dancer, Momo dikenal memiliki kemampuan menari yang luar biasa diantara member TWICE lainnya.  Momo TWICE disebut oleh netizen miliki tubuh yang lentur dan ideal sehingga cocok menjadi dance leader.

Beberapa saat lalu, Momo TWICE tertangkap Paparazzi tengah melakukan workout yang dikomentari netter sebagai extreme workout.  Netter menyebut, “Pantas saja dengan olahraga seperti itu, ia mendapat tubuh yang ideal dengan garis tubuh yang indah.’.

Dikutip dari Koreaboo, beberapa saat lalu Momo sempat viral usai ia menunjukkan salah satu gerakan olahraga favoritnya di sebuah Show di stasiun TV Korea. Saat itu ia menunjukkan bagaimana cara melakukan twist plank.  Gerakan ini merupakan salah satu cara membentuk ABS perut dan meningkatkan kekuatan hips.

Momo TWICE Dianggap Lakoni Extreme Workout dengan Angkat Beban

Momo kembali viral pasca ia mengunggah video yang menunjukkan dirinya saat melakukan olahraga angkat beban. Melalui aplikasi Bubble, Momo mengunggah video olahraga rutinnya.  Postingan ini memancing beberapa respon fans.

Baca juga:  Diterpa Isu Sakit Mental, Jeongyeon Twice Kembali Hiatus dan Vakum dari Konser

Netter mengomentari beban yang digunakan oleh Momo terlalu berat untuk ukuran badannya. Tidak hanya weight lifting, Momo juga bagikan momen dirinya melakukan pull up.

Tidak sekedar pull up, Momo pun menambahkan strap diantara kakinya untuk menambah maksimal gerakan ototnya.

Hate comment pun  sempat memenuhi kolom komentar postingannya.  Netter menganggap Momo berlebihan dalam menjalani olahraga.

“Terlalu memaksakan diri untuk tetap kurus, Berlebihan!, Memaksakan diri sekali!”, dan beberapa komentar lainnya di Bubble.

Momo terlihat tidak menanggapi komentar yang menghujat dirinya. Alih-alih menanggapi, ia memilih tetap mengunggah vidio lain di laman miliknya.

Sejak awal debut, Momo dikagumi karena tubuhnya yang ideal dan terlihat sehat.  Garis tubuhnya yang terlihat dalam beberapa fanscam selama on stage menuai banyak pujian.  Namun pasca video tersebut beredar, beberapa fans menyarankan Momo tidak terlalu keras pada tubuhnya.

Ramai diberitakan beberapa artis Kpop melakukan diet ekstrim untuk mempertahankan tubuh ideal.  Dalam beberapa talk show, Momo menyebut dirinya tak jalani jenis diet ekstrim. Ia hanya mengatur pola makan sehat dan rutin melakukan olahraga di gym.

Baca juga:  Begini Aturan Baru di Dorm AESPA, Gegara Winter !

Tahun 2020, Momo TWICE sempat dikejar netter karena rumor berkencan dengan Heecul, mantan personil Super Junior. Rumor ini beredar ditengah kesuksesan karirnya hingga tingkat global. Namun rumor ini berhasil diredam dengan prestasi album yang dikeluarkan TWICE.

Sudah Ramai Sorotan Sejak Awal Debut, Netter: Kemampuan Dance-nya Luar Biasa

Momo menjadi sorotan disamping member TWICE seperti Jiyeon dan Naeun.  Di usianya yang beranjak 25 tahun pada November 2021 lalu, Momo sudah lakoni karir menari sejak kecil.

Momo diketahui sudah gemar menari sejak umur belia.  Sebelum bergabung dengan TWICE, Momo dan kakaknya sempat ikut audisi bersama di JYP. Namun, dalam audisi tersebut hanya Momo yang lolos.

Di tahun 2012, Momo TWICE sempat menjajal audisi SM Ent. Namun ditolak. Kemudian ia memulai debutnya bersama JYP dengan masuk dalam line-up.  Sejak awal trainee, Momo sudah menunjukkan bakat dance yang luar biasa. Hingga di tahun 2015, ia berhasil debut resmi sebagai member TWICE.

Momo TWICE melakoni perjalanan karir yang panjang dan tidak mudah. Beberapa saat lalu, Momo juga menunjukkan bakat menarinya dengan mengikuti Hit The Stage. Fans sampai menyebutnya sebagai dancing maxhine disandingkan dengan Lisa Blacpink.

Baca juga:  Savage! Winter AESPA Buktikan Tak Lypsinc dengan Skip Partnya di Lagu Dreams Come True

Momo hampir selalu menjadi ikon penari yang ciamik pada setiap musi video TWICE terlepas dari rumor yang bermunculan tentangnya.  Dalam beberapa member yang debut dalam girlgroup, tidak jarang komentar tajam dilontarkan untuk membandingkan satu member dengan lainnya. Tidak terlepas dengan Momo.

Netter kerap membandingkannya dengan Naeun.  Dalam beberapa music video, netter membandingkan porsi menari Momo dengan member lainnya. Selain itu, hujatan juga sempat didapat Momo pasca suaranya terdengar bergetar saat tampil pada sebuah live music show.

Once, sebutan untuk fans TWICE tak henti memberikan dukungannya dengan menuliskan kata semangat dan perhatiannya pada Momo dan member TWICE lainnya.