mengerikan pemerkosaan masal kembali marak di india m 209778

Bintang Emon Komentari Soal Pelecehan! Nomor 2 Best Truth

Posted on

Bintang Emon Komentari Soal Pelecehan! Nomor 2 Best Truth

Bintang Emon komentari kasus tentang pelecehan seksual yang sering terjadi di Indonesia. Bintang yang kita kenal sebagai orang yang penuh lawak ini baru-baru ini mengomentari kasus pelecehan seksual yang kerap terjadi disekitarnya melalui akun instagram yang ia punya. Ia juga mengaku kesal karena sering mendengar berita yang  dengan topik pelecehan seksual.

Bacalah juga!

Robby Purba Kecelakaan? Begini Kabar Terbarunya

Lalu, bagaimana komentar Bintang dalam menanggapi kasus pelecehan yang sering terjadi di Indonesia? Supaya menemukan jawaban lengkapnya, maka silakan untuk membaca akan informasi ini sampai selesai! lantas, inilah komentar Bintang terhadap kasus pelecehan seksual.

Bintang Emon Komentari Soal Pelecehan! Nomor 2 Best Truth

Di bawah ini ialah ulasan detailnya!

Pelecehan seksual merupakan salah satu kasus yang kerap terjadi di Indonesia. Tindakan yang tidak senonoh ini, akan berdampak buruk terhadap korban maupun sang pelaku. Banyak yang menanggapi dan banyak pula yang memberikan ujaran kritik kepada sang pelaku. Tak terkecuali dengan sang komika yang merupakan jebolan dari ajang Kompetisi Stand Up Academi Indonesia Atau SUCA, yaitu Bintang Emon juga mengunggah tanggapannya di akun insagram miliknya.

1. Siapakah Bintang Emon?

Pria bernama Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau yang kerap kali dipanggil Bintang Emon merupakan pria kelahiran DKI Jakarta dan lahir pada tanggal 5 Mei 1996. Bintang merupakan anak dengan segudang prestasi yang pernah menjadi juara SUCA 3 yang diselenggarakan oleh indosiar. Atas kemenangan tersebut, namanya lantas dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia sendiri.

Diketahui bintang juga pernah bermain pada film-film tertentu yang mengangkat cerita bertemakan humor. Menjadi selebgram yang kerap kali mengomentari perihal isu-isu seputar politik dan sosial yang menjadi perbincangan hangat di Indonesia.  Karena hal tersebut, bintang tidak tinggal diam akan kasus pelecehan seksual yang kerap terjadi di Indonesia.

2. Komentar Bintang Emon

Sebagai seseorang yang tidak tinggal diam pada beberapa kasus yang sedang terjadi di Indonesia. Kali ini Bintang menyoroti kasus pelecehan seksual yang sering mengakibat kan kesalah pahaman antar siapa yang salah, baik itu dilihat dari sisi wanita maupun seorang pelakunya.

Pada kesempatan tersebut  Bintang Emon sendiri sudah memiliki ujaran yang kuat akan siapa orang yang bersalah dimana kerap terjadinya kasus pelecehan seksual. Ia kembali hadir untuk kasus kejahatan seksual yang baru-baru ini terjadi.

Pada momen tersebut, terlihat Bintang membuka suara  mengenai victim blaming terhadap korban pelecehan yang masih sering terjadi di sekitarnya. Hal tersebut dapat terlihat saat ia membuat instagram story.

Bintang juga beralasan bahwa menyalahkan wanita bila hanya dilihat dengan cara berpakaian mereka itu kurang efektif. Tak lupa ia juga mengatakan, bahwa kesalahan terbesar dari pelecehan seksual ialah seorang laki-laki yang tidak mampu menahan nafsu bejatnya.

Bintang juga mengatakan, alasan wanita harus selalu di dalam rumah itu bukan merupakan alasan yang masuk akal, malah kelayapan diluar supaya aman dari kejahatan seksual gitu ya.

“Lagian suruh siapa para cewek berkeliaran diluar rumah. Tu kasus yang ada di pesantren tempat kejadiannya juga di dalam rumah kok. Konon katanya kalok cewek di luar rumah itu nggak aman, eh ternyata di dalam rumah juga ngga selalu aman,” katanya sambil mengkritik.

Sangking marahnya akan kelakukan para cowok. Ia juga mengatakan bahwa jika cowok tidak bisa menjaga nafsunya silakan untuk resign atau mengundurkan diri jadi manusia.

“Pada intinya, kalok cowok emang ngga bisa ngendaliin batangnya silakan resign tu jadi orang,” ujar Bintang.

Bintang juga mengatakan, bahwa bila bertemu wanita tu seharusnya bisa ngga melakukan hal yang tidak senonoh seperti pelecehan. Seharusnya juga bisa kok kita ketemu cewek tidak melakukan chat calling.

“Kita tu sebagai cowok, seharusnya bisa noh. Misal kita ketemu cewek, kita bisa tu, ngga melakukan pelecehan seksual, bisa lah! Bisa juga kita kalok ketemu cewek ngga chat dan call, ngga bakalan mati tauk. Maka dari itu, mengapa tetep banyak kasus kayak gini” sambung Bintang secara tegas dan jujur.