Junior Roberts
Junior Roberts

Beredar Video Mesra Junior Roberts Bersama Gabriella Ekaputri, Tsana Ikut Komentar

Posted on

Kabar Hot ArtisBelakangan ini beredar sebuah video yang melibatkan aktor Junior Roberts dan aktris Gabriella Ekaputri.

Padahal baru kemarin Junior Roberts diterpa hujatan warganet karena berita selingkuh dengan aktris Rebecca Klopper. Kini pria yang pernah memerankan tokoh Geez di Geez & Ann ini kembali menerima hujatan karena hal yang berbeda di awal tahun 2022.

Ada dugaan bahwa video mesra antara Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri tersebut direkam ketika Junior putus dari aktris Hanggaini. Diketahui Hanggaini putus dengan Junior Roberts karena diselingkuhi dengan Rebecca Klopper.

Tetapi ada juga yang berkata bahwa video itu direkam setelah Hanggaini, Cut Beby Tsabina, dan Gabriella Ekaputri selesai berkaraoke belakangan ini.

Isi Video Junior Roberts

Profil Gabriella Ekaputri Pemeran Selina di Serial Web Antares - Halaman  all - TribunLampung Wiki

Video mesra tersebut diunggah oleh akun Instagram @playitsafebabyofficial. Akun Instagram ini juga sebelumnya pernah menguak skandal selingkuh Rebecca Klopper dan Junior Roberts.

Dalam video tersebut awalnya terlihat sosok yang diduga adalah Junior Roberts dan Gabriella Ekaputri sedang berada di sebuah klub.

Gabriella Ekaputri sedang memeluk tubuh Junior Roberts. Kemudian setelah itu, ia terlihat mencium pria yang dipeluknya tersebut.

Video ini direkam secara diam-diam oleh si perekam.

Baca juga:  Mewahnya Aurel Hermansyah Rayakan Tujuh Bulan Kehamilannya

Tanggapan Netizen

Ketika video ini beredar di media sosial, para warganet langsung murka.

Netizen langsung menyebut Junior Roberts sebagai cowok sasimo, yaitu tipe laki-laki yang sana sini mao.

Netizen juga meluapkan kemarahan mereka kepada Gabriella Ekaputri.

Kabarnya Gabriella Ekaputri sendiri adalah sahabat dari Hanggaini, tetapi perbuatannya ini menunjukkan bahwa ia bukan sahabat sejati.

Warganet berkata bahwa tindakan Gabriella ini adalah teman makan teman.

Netizen langsung menyerbu akun Instagram keduanya dengan komentar-komentar pedas.

“Cowoknya pasrah baget ya, kalau bibir nyosor dia, dia langsung terima begitu aja.” komentar salah satu warganet.

“Wah, temen kok nusuk dari belakang sih.” tutur netizen yang lain.

“Bilangnya sahabat, ternyata teman makan teman ya.” tambah netizen lain.

“Junior Roberts benar-benar sasimo.” timpal komentar lainnya.

Tsana Ikut Komentar

Nadhia Allya Tsana selaku penulis novel Geez & Ann mengekspresikan kekecewaannya terhadap kejadian ini.

Dikehui bahwa Junior Roberts adalah pemain yang menjadi tokoh utama dalam film Geez & Ann. Namun, Junior Roberts kerap kali terkena kontroversi sehingga berdampak buruk pada film-film yang dia mainkan, termasuk Geez & Ann.

Tsana mengungkapkan curahan hatinya dalam sebuah Instagram Story.

“Maunya diam, tapi sepertinya aku harus mengakui kalau aku merasa kesal dan kecewa.” tulisnya dalam instagramnya @ntsana pada tanggal 3 Januari 2022.

Baca juga:  Rizky Billar Tetap Bersyukur, Lesti Kejora Melahirkan Lebih Awal!

Tidak hanya kesal, tetapi Tsana juga sampai menangis karena kejadian yang terjadi.

Dalam akun Instagramnya, Tsana juga mengunggah foto setengah wajahnya. Di foto tersebut, terlihat mata Tsana yang memerah seperti baru saja mengeluarkan air mata.

“Karena itulah kalau mau berbuat apa-apa dipikir dulu ya, mbok. Kalau begini jadi merugikan orang lain, project dapat kesan jelek. Mikir.” tulis Tsana yang terlihat sangat menyindir Junior Roberts.

Wanita yang juga dikenal sebagai Tsana Rintik Sendu ini juga memohon maaf kepada para warganet yang menyukai karya Geez & Ann. Tsana berkata dia sebenarnya selalu berusaha menjaga sikap agar karyanya tersebut bisa dipandang baik oleh masyarakat.

“Aku selalu waspada supaya karya yang telah kubuat bisa tersampaikan dengan baik ke kalian. Aku selalu mau menghindar dari hal viral karena aku mikirin kalian setiap aku membuat apa-apa. Tapi, sekarang begini.” ujar Tsana.

Tsana juga berkata bahwa para penggemarnya juga sudah bersabar meskipun pemeran Geez harus diisi dengan aktor Junior Roberts.

“Aku tahu kalian sangat menyukai ceritanya, tentu saja, itu kan petualangan awal kita. Kalian juga mau nerima dia (Junior Roberts), meskipun kalian tadinya mau yang lain.” sambung Tsana.

Baca juga:  Keanu AGL Bongkar Fakta Hubungannya Selama Ini Dengan Laura Anna

Meskipun bukan kesalahan yang dia lakukan, Tsana meminta maaf kepada orang-orang karena masalah yang terjadi ini. Ia merasa sudah membuat para netizen kecewa karena merekrut Junior Roberts sebagai pemeran Geez.

“Kalian tidak pernah protes, selalu dibawa santai, jadi ini tetap adalah salah aku. Maaf kalau kalian kecewa, maaf.” ungkap Tsana lagi.

Hanggaini dan youtuber Jerome Polin juga terlihat memberikan dukungan untuk Tsana. Jerome Polin bahkan mengirimkan makanan untuk pemilik podcast Spotify Rintik Sendu itu.

Sementara itu, sampai sekarang pihak dari Junior Roberts maupun Gabriella Ekaputri tidak memberikan klarifikasi mengenai masalah ini.