Arsy Hermansyah

Jatuh Dari Wahana, Begini Insiden Kecelakaan Arsy Hermansyah di Turki

Posted on

Kabar Artis – Ketika sedang menghabiskan musim liburan pergantian tahun di negara Turki. Keluarga Anang Hermansyah rupanya mendapatkan sebuah kabar buruk. Arsy Hermansyah mengalami insiden kecelakaan saat disana.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa beberapa hari menjelang akhir tahun kemarin, keluarga A-six memutuskan untuk liburan bersama ke negara Turki. Disana mereka bertemu dengan keluarga mertuanya yaitu Gen Halilintar yang telah menetap lama disana.

Ini juga merupakan pertemuan pertama mereka dengan bapak dan ibu dan seluruh keluarga dari Atta Halilintar, namun siapa sangka ternyata ketika mereka sedang menikmati liburan malah harus mendapatkan kabar buruk ini.

Insiden Kecelakaan Arsy Hermansyah di Turki

Arsy Hermansyah Kecelakaan Jatuh dari Wahana Mini Kulo di Turki, Begini  Kronologinya

Ketika keluarga besar The Hermanysah sedang asik liburan bareng ke Turki bersama keluarga Gen Halilintar, mereka berkunjung ke berbagai tempat wisata dan mengabadikan seluruh moment kebersamaanya ke dalam akun Youtube mereka. Salah satu tempat yang dikunjungi adalah wahana wisata bermain untuk menyenangkan anak – anak mereka. Di tempat inilah rupanya terjadi insiden kecelakaan Arsy Hermansyah ketika berkunjung ke Turki.

Keluarga The Hermansyah dan keluarga Gen Halilintar memilih mencoba beberapa wahana di tempat wisata bermain itu. Mulai dari wahana permainan yang biasa saja sampai dengan wahana permainan yang sangat menantang adrenalin dan cukup ekstrim. Mereka terlihat bersemangat dan selalu gembira menikmati waktu mereka disana.

Baca juga:  Dilarang Oleh Bappebti, Ternyata Ini Fakta Token ASIX

Pada suatu ketika Arsy Hermansyah memilih untuk baik di wahana permainan Hysteria seperti yang terdapat di Dunia Fantasi di daerah Jakarta, tetapi yang ini merupakan versi pendeknya. Tetapi setelah selesai menikmati permainan dan ketika turun dari wahana itu, pipi Arsy ternyata terlihat mendapatkan luka. Ternyata dia terjatuh dari wahana itu.

Ashanty menuturkan “Muka Arsy tadi keseret jadi luka kayak gitu. Dia tadi jatuh, ketika sedang melompat,” tutur Ashanty memberikan penjelasan seperti terdapat dalam channel Youtubenya The Hermansyah A6. Ashanty kemudian segera mendekat ke arah anaknya yang sedang terluka itu.

Ashanty mendekat ke arah Arsy Hermansyah untuk segera mengobati lukanya. Tetapi saat sedang diobati itu, terlihat Arsy merintih menahan rasa sakit dan perih pada lukanya itu. Ashanty dengan sabar berusaha menenangkan anaknya supaya tidak terus menangis dan berinisiatif untuk secara pelan sekali mengoleskan obat ke luka anaknya.

Jatuh dari Wahana Permainan

 Ternyata Arsy Hermansyah jatuh dari wahana permainan yang sedang dia naiki. Arsy ternyata jatuh ketika wahana permainan belum berhenti sempurna. Dia ingin segera turun tanpa melihat bahwa wahana bermainnya masih dalam keadaan bergoyang dan belum berhenti tetapi sudah terburu – buru meninggalkannya.

Baca juga:  Jalan-Jalan Ke Turki, Intip Potret Babymoon Atta dan Aurel Di Cappacodia

Ketika wahana permainan itu masih bergoyang – goyang, rupanya Arsy segera melompat dari tempat duduknya karena ingin cepat – cepat turun, tetapi karena posisinya belum seimbang akhirnya dia pun terjatuh dan pipinya terluka.

Sebenarnya wahana permainan ini sangatlah aman untuk anak kecil. Karena ketika bermain harus tes tinggi badan dan duduk dengan diberi sabuk pengaman agar mereka tidak terjatuh. Skema wahana permainan itu pada dasarnya adalah sebagai berikut seseorang akan duduk mengelilingi tiang, kemudian diangkat dengan kecepatan super tinggi dan akan berhenti saat waktu yang telah ditetapkan.

Diajak ke Rumah Sakit

Ashanty yang tahu akan kejadian ini lantas langsung mendatangi Arsy anaknya. Arsy yang melihat lukanya kemudian berujar “Ya luka” sambil mulai menangis dan merintih. Ashanty langsung menenangkan dan mengobati luka di pipi Arsy dengan mengoleskan salep atau krim dan merasa tidak perlu dibawa ke rumah sakit.

Keluarga besannya Gen Halilintar yang melihat kejadian itu sempat merasa khawatir dan menawarkan bantuan untuk membawa Arsy Hermansyah ke rumah sakit terdekat.

Baca juga:  Kado Mewah Untuk Arsy Hermansyah Dari Kakak Loly Di Hari Ulang Tahun

Namun Ashanty menolak, karena luka yang dialami oleh Arsy hanyalah luka ringan dan bisa sembuh dengan salep. Benar saja setelah beberapa saat Arsy pun nampak kembali ceria dan terlihat membaur untuk menikmati berbagai wahana permainan yang telah tersedia.

Keluarga Halilintar pun merasa sangat senang dengan kegiatan selama liburan ini. Mereka berharap untuk kedepannya nanti selalu bisa mengadakan acara yang sama. Keluarga The Hermansyah menerima maksud baik dari keluarga besannya itu dengan tangan terbuka.

Asik banget ya kegiatan liburan keluarga ini. Mereka selalu mengedepankan kebersamaan dalam setiap kegiatannya. Untuk lebih lengkapnya dapat anda saksikan pada akun youtube The Hermansyah.