images 63 4

Sosok Ini Bandingkan Kecantikan Fuji dan Chika Hingga Tuduh Pelakor, Emma Waroka Geram

Posted on

Kisah keluarga Dodi Sudrajat dengan H. Faisal memang masih belum tuntas. Semakin hari, ada saja masalah dan orang baru yang bermunculan. Seperti yang dilakukan oleh sosok ini ketika memberikan pendapatnya tentang Fuji dan Chika. Sosok Denise Chariesta yang pada suatu kesempatan memberikan pernyataan mengejutkan tentang Fuji dan Chika. Menurutnya, jika dibandingkan maka Fuji dan Chika masih cantikan Chika.

 

Denise sendiri juga mengatakan jika dirinya berhak menyerukan pendapat tentang apa yang dirasakan olehnya. Dan, tentu saja pendapat dari “mbak cadel” yang merupakan panggilan Denise ini menuai banyak kritikan. Karena, menurut banyak netizen pernyataan yang dikeluarkan oleh Denise tersebut tidak wajar.

Ungkap Fuji Sebagai Pelakor

Fuji dan Chika

Pada saat yang sama, Denise juga menyatakan jika Fuji dan Chika adalah dua sosok berbeda. Dimana Chika seharusnya masih bersama Thariq jika Fuji tidak muncul. Bahkan, ketika ditanya pendapatnya tentang ketiga remaja tersebut. Denise menyatakan jika Thariq sebenarnya menyukai Chika. Hanya saja Thariq hebat dan pintar memilih mana yang lebih viral.

 

Bahkan secara gamblang Denise juga menyatakan jika kecantikan Chika seharusnya melebihi Fuji. Bahkan, menurut dirinya masyarakat dianggap berlebihan dalam mendewakan seseorang. Karena kita ketahui nama Fuji kian melejit ketika dirinya mengasuh Gala ketika Vanessa dan Bibi sudah tidak ada.

Baca juga:  Kian Dekat! Ini Dia Potret Fuji dan Thariq, Bikin Senyum-Senyum Sendiri!

 

Denise juga menegaskan jika setiap orang berhak memberikan pendapatnya. Walaupun, pendapat tersebut tidak sejalan dengan kemauan banyak orang. Seperti ketika perbandingan yang dirinya lakukan antara Fuji dan Chika. Dengan lantang bahkan Denise menyatakan jika dibandingkan dengan Fuji, maka dirinya jauh lebih cantik.

 

Mbak cadel ini bahkan mengatakan jika dirinya jauh lebih cantik. Dirinya putih, tinggi, bersi dan dia menantang banyak netizen yang membandingkan dirinya tersebut. Namun, melihat beberapa masalah dia belakangan. Maka, tidak heran jika dirinya sering melakukan hal yang terlihat kontroversial. 

Sosok Kontroversial dan Dinyatakan Penipu

images 65 1

Pertama kali orang mengenal Denise ini karena masalah penipuan. Dirinya mendadak viral setelah salah satu pelanggan yang memesan buket bunga milik nya merasa tertipu. Pasalnya, pada momen Valentine tahun 2020 lalu Karen Vendela memedan buket bunga kustom milik Denise. Karen menyatakan ingin memesan buket bunga yang dirangkai mirip dengan foto anjing miliknya dengan bunga warna hitam. Namun, pesanan yang bernilai 3.5 juta ini malah datang dengan bentuk yang sangat jauh berbeda.

Baca juga:  Sebut Artis Jaman Purba, Denise Chariesta Akan Dilaporkan!

 

Unggahan Karen di akun Instagram miliknya kala itu membuat heboh banyak orang. Belum lagi, ungkapan jika Denise melakukan penipuan. Namun, ketika menjadi bintang tamu di salah satu acara podcast milik Denny Sumargo, Denise memberikan klarifikasi berbeda. Denise menyangkal jika dikatakan sebagai penipu. Menurutnya, jika dirinya memang penipu, maka usaha buket bunga tersebut tidak akan bertahan hingga 5 tahun lamanya. Bahkan Denise menambahkan jika langganan dirinya orang kaya semua.

 

Hanya saja, setelah postingan viral tentang tuduhan Denise penipu ini masih banyak hal lainnya yang mengaku sebagai korban penipuan Denise. Sayangnya, Denise seperti tidak menggubris seruan tersebut. Bahkan, dirinya makin sering wara-wiri di stasiun Televisi. Dan bahkan hujatan netizen tersebut malah membantu dirinya menjadi kian terkenal. Jadi, kesempatan ini malah menjadi ajang aji mumpung bagi Denise.

Batahan Emma Waroka Atas Tuduhan Pelakor Untuk Fuji

images 64 5

Walaupun sebelumnya Denise sempat membandingkan Fuji dan Chika. Bahkan, Emma terlihat geram dengan pernyataan yang dilayangkan oleh Denise.

 

“Itu lagi ada yang menyebut Fuji sebagai pelakor, dia ngatain Fuji pelakor, nggak usah ngata-ngatain orang, kalo nggak ada bukti. Terus juga pelakor. Pelakor ke siapa? Kalau ke orang yang sudah punya istri terus kita rebut, itu namanya pelakor, perebut laki orang alias suami orang” terang Emma.

Baca juga:  Sementara Gala Sky Diasuh Sang Nenek Karena Fuji Mulai Sibuk

 

Bahkan Emma juga menjelaskan jika Fuji masih berusia 19 tahun dan sah-sah saja mendekati siapapun. Selagi di batas wajar dan bukan suami orang tentunya tidak ada larangan. Lebih lanjut jika Emma mengatakan Denise sembarangan berbicara terkait Almarhumah Vanessa dan orang-orang disekitarnya. Termasuk ketika membandingkan kecantikan antara Fuji dan Chika. Memang, setiap orang berhak mengutarakan pendapat mereka. Namun, tidak dengan menuduh seseorang menjadi pelakor tanpa sebab. (*)