Ayu Thalia
Ayu Thalia

Ayu Thalia Ungkap Kesedihan Karena Resmi Menjadi Tersangka

Posted on

Kabar ArtisDiketahui sebelumnya, selebgram Ayu Thalia melaporkan kepada pihak kepolisian bahwa ia telah dianiaya oleh putra dari Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean Purnama.

Ayu Thalia melayangkan laporkan tersebut di Polsek Penjaringan.

Tetapi setelah diusut lebih lanjut, pihak Polsek Penjaringan tidak menemukan bukti-bukti adanya penganiayaan dari Ayu Thalia.

Kasus tersebut kemudian diberhentikan kepolisian sejak bulan Desember 2021 lalu.

Tidak terima karena nama baiknya telah dikotori, Nicholas Sean Purnama kemudian melaporkan balik selebgram Ayu Thalia itu.

Awalnya, berita kalau Ayu Thalia telah menjadi tersangka ini dikonfirmasi oleh AKBP Dwi Prasetyo Wibowo selaku Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara.

“Oh, benar (Ayu Thalia sudah jadi tersangka). Lalu, kita sudah memanggil tersangka untuk dibahas lebih lanjut.” kata AKBP Dwi Prasetyo Wibowo ketika ditanyai pada tanggal 19 Januari 2022.

Perempuan yang juga seringkali disebut Thata Anma ini dikenai pelanggaran Pasal 310 dan atau 311 KUHP.

Sementara itu, Ayu Thalia kemudian merasa terkejut sekaligus kecewa karena telah resmi dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian.

Meskipun Kecewa, Namun Akan Tetap Mengikuti Prosedur

jadi tersangka polisi akan panggil ayu thalia besok elp

Ayu Thalia kini telah menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik dan penipuan dari Nicholas Sean Purnama.

Selebgram tersebut mengaku bahwa ia tidak menyangka hal ini akan terjadi. Pengakuannya tersebut diwakilkan oleh Fredy Limantara selaku kuasa hukumnya.

“Karena kasusnya tiba-tiba dibahas lagi dan klien saya tiba-tiba jadi tersangka, ya sudah pasti klien saya terkejut, siapa yang nggak terkejut.” kata Fredy Limantara ketika ditanyai awak media di Polres Metro Jakarta Utara pada tanggal 20 Januari 2022.

Disampaikan Fredy Limantara bahwa Ayu Thalia juga merasa sangat terpukul karena dirinya menjadi tersangka. Hal ini karena sebelumnya ia adalah pelapor dari kasus penganiayaan dari Nicholas Sean Purnama. Berawal dari pelapor, kini statusnya tiba-tiba saja berubah menjadi tersangka.

“Dijadikan tersangka seperti itu, sedih pastinya.” ujar Fredy Limantara.

Meskipun demikian, Fredy Limantara juga menambahkan bahwa Ayu Thalia akan tetap siap menjalani proses hukum seperti yang sebagaimana mestinya.

Bersama dengan pengacaranya, selebgram Ayu Thalia akan segera menjalani prosedur yang ditetapkan oleh kepolisian.

“Saya percaya klien saya sudah siap dengan ini. Dia adalah warga negara yang baik, jadi dia akan ikut prosedur yang ada.” tutur Fredy Limantara.

Baca juga:  Ayu Aulia Melakukan Percobaan Bunuh Diri, Keluarga Bantah Karena Zikri Daulay

Belum Sempat Mediasi

Ayu Thalia Menangis, Bantah Pansos ke Nicholas Sean Putra Ahok BTP: 'Saya  Dirugikan Secara Fisik' - Tribunjabar.id

Diketahui bahwa Nicholas Sean Purnama ingin melanjutkan laporan mengenai kasus pencemaran nama baiknya ini sampai ke meja hijau.

Hal ini dilakukannya agar ia terbukti tidak bersalah atau tidak pernah melakukan penganiayaan terhadap Ayu seperti yang dilaporkan.

Ahmad Ramzy selaku pengacara dari Nicholas Sean Purnama memberitahu bahwa kliennya tersebut belum berniat untuk membicarakan soal upaya damai bersama Ayu.

“Kasus ini ramai dibahas, karena itu klien saya ingin urusan ini menjadi jelas dan membuktikan bahwa dia tidak pernah menganiaya Ayu.” ucap Ahmad Ramzy ketika ditemui awak media di Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada tanggal 19 Januari 2022.

“Saat ini keduanya belum pernah membicarakan soal upaya untuk damai.” tambah Ahmad Ramzy.

Hubungan Antara Ayu Thalia dan Nicholas Sean Purnama

Ahmad Ramzy sebagai kuasa hukum Nicholas Sean Purnama menyatakan bahwa kliennya dan tersangka Ayu Thalia sama sekali tidak memiliki hubungan khusus.

Diketahui bahwa Ayu merupakan seorang karyawan SPG yang bekerja di sebuah showroom mobil. Beberapa waktu lalu, Nicholas Sean Purnama sempat berkunjung ke showroom mobil yang dimiliki oleh Rudy Salim itu.

“Mereka tidak punya hubungan khusus, cuma baru kenal di prestige mobil beberapa waktu lalu. Hal ini karena klien saya ada kafe di Prestige.” pungkas Ahmad Ramzy.

Baca juga:  Atta Halilintar Ternyata Pernah Hampir Batal Nikah Dengan Aurel Hermansyah

Lebih Pilih-Pilih Ketika Berhubungan Dengan Orang

Ahmad Ramzy juga memberitahu bahwa kini Nicholas Sean Purnama menjadi lebih waspada dalam menjalin hubungan dengan orang baru.

Hal ini akibat kasus antara ia dan selebgram Ayu yang sedang ramai diperbincangkan ini.

“Sekarang klien saya sudah nggak mau sembarangan lagi. Dia juga hati-hati waktu memilih calon pasangan. Buktinya, teman saja bisa merembet sampai seperti ini.” ujar Ahmad Ramzy ketika ditanyai awak media.

Ahmad Ramzy juga mengatakan bahwa kini putra dari Ahok itu hanya ingin fokus menuntaskan masalahnya dengan selebgram Ayu.