images 64 12

Bantah Berpacaran Dengan Shannon Wong, Athalla Naufal Dilaporkan

Posted on

Semenjak video KDRT yang dialami oleh Shannon Wong oleh sang ayah viral. Tentu saja nama sang pacar yakni adik dari Verrell Bramasta ini juga ikut terseret. Mau tak mau, Athalla Naufal diduga menjadi dalang penyebab Shannon mendapatkan kekerasan tersebut. Buntutnya, Athalla Naufal dilaporkan oleh Shannon. Namun, masih jadi misteri apa penyebab Athalla Naufal dilaporkan tersebut.

Unggah Video Viral Tentang Penganiayaan Oleh Ayah

fakta fakta kekerasan dialami tiktoker shannon wong dari orang tua sang adik berkata lain 20220201092515

Shannon membuat kehebohan di awal bulan Februari 2022 ini karena unggahan video di akun pribadi miliknya. Di dalam video tersebut terlihat sang ayah tengah mencekik leher Shannon dan menggoncang-goncangkan tubuhnya. Dan, tidak hanya video tersebut saja yang membuat geger. Caption yang ditulis gadis ini juga membuat banyak orang geger. Bagaimana tidak dirinya mengakui sudah mendapatkan KDRT semalam 12 tahun. Hal ini dipertegas dengan foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya tersebut. Terlihat ada luka gores di sikunya.

 

Sayangnya, adik semata wayangnya Sharon Wong mengungkapkan hal berbeda. Dimana menurut Sharon, Shannon lah yang salah bukan sang Ayah. Ada alasan mengapa ayahnya menjadi murka. Dan, video tersebut hanyalah cara sang ayah untuk menyadarkan putrinya karena sedang dalam keadaan mabuk.

Baca juga:  Nikah Tahun 2022, Ferry Irawan - Venna Melinda Makin Mesra

 

“Pada saat itu, Shannon diam-diam ketemu dengan seorang pria dengan kondisi setelah mengkonsumsi minuman alkohol dan ketahuan mengkonsumsi pod” ungkap Sharon.

 

“Si pria ini tidak direstui oleh papah karena sekalinya boleh pergi bersama Shannon tidak ada kabar hingga subuh. Dan pada saat dijemput, Shannon dalam keadaan tidak sadarkan diri atau mabuk” lanjutnya.

 

Namun, belum dipastikan siapa sosok teman pria yang dimaksud oleh Sharon ini. Hanya saja, unggahan video dugaan kekerasan tersebut sudah dihapus di Instagram Shannon. 

Publik Lancarkan Serangan dan Athalla Naufal Dilaporkan

images 63 11

Sebagai seseorang yang dinyatakan dekat bahkan banyak yang menganggap mereka pacaran. Maka sosok yang disebut oleh Sharon dikira adalah adik pesinetron Verrell. Apalagi dengan berita Athalla Naufal dilaporkan menjadi penegasan jika benar dirinya yang dimaksud oleh adik Shannon. Namun, walaupun Athalla tidak mangkir dari panggilan kepolisian. Dirinya dikabarkan menolak atau membantah ada hubungan spesial dengan Shannon. Bahkan, Verrell sang kakak juga mengatakan tidak tahu menahu tentang masalah tersebut.

 

“Aku sendiri sih benar-benar yang belum tahu detailnya seperti apa. Jadi belum bisa berkomentar banyak ya soal itu” jawab Verrell saat ditanyai perihal kasus sang adik dan pacarnya (4/2/22).

Baca juga:  Video Shannon Wong Gegerkan Publik, Ternyata Ini Faktanya!

 

“Sejauh ini yang aku lihat mereka fine fine saja kok. Jadi kalau ada masalah kayak gini juga aku enggak tahu,” lanjutnya.

Membantah Hubungan Spesial Dengan Shannon

Athalla Naufal dilaporkan

Sayangnya, Athalla Naufal dilaporkan ini yang menjadi buntut dari postingan Shannon tidak mengakui kedekatan mereka. Athalla tampak hadir bersama dengan Ferry Irawan calon ayah iparnya dan sang pengacara. 

 

“Athalla tidak tahu menahu mengenai masalah atau hubungan yang terjadi. Athalla hanya orang luar. Dia hanya terbawa-bawa. Jadi otomatis semua sudah kami jawab dan kami sampaikan semuanya. Kami jujur enggak tau siapa pelapornya. Tadi disebutkan nama, tapi nama itu enggak ada yang kami kenal” ujar kuasa hukum Athalla.

 

Athalla yang datang didampingi calon ayah ipar dan kuasa hukumnya ini mengatakan dirinya selalu memberikan pengaruh positif. Bahkan, menurut Athalla mereka bahkan tidak berpacaran hanya sekedar teman dekat. Athalla Naufal dilaporkan oleh pihak asing yang belum diketahui siapa. Dan tentu saja, dirinya tidak menolak hadir karena dirinya merasa sudah kenal dengan Shannon. Sehingga dirinya berhak memberikan keterangan yang benar.

Baca juga:  Anggi Novita Move On! Fokus Obati Stroke, Wow Stay Healthy !

 

“Intinya aku disini sebagai orang dekat, memberikan informasi aja. aku kan udah deket dia sebagai sahabat, jadi aku tau banget dia orangnya kaya gimana,” ungkap Athalla.

 

Sayangnya, ungkapan yang ia berikan ke media usai dilaporkan ini membuat publik geram. Pasalnya, Shannon dan Athalla terlihat sering hangout berdua bahkan liburan bareng. Tidak cukup sampai di situ saja, bahkan ada banyak foto mereka berdua berseliweran di masing-masing akun media sosialnya. Bahkan, banyak yang mengatakan jika Athalla melarikan diri setelah tertimpa masalah dengan gadis pujaannya tersebut. Belum lagi, ada yang menduga mereka berdua hanyalah settingan belaka.(*)