Nam Joo Hyuk
Nam Joo Hyuk

Akting Menyedihkan Nam Joo Hyuk di ‘Twenty-Five, Twenty-One’ Bikin Netizen Baper

Posted on

Drakor Terbaru – Drama Twenty-Five, Twenty-One menampilkan episode terbarunya pada tanggal 14 Februari 2022. Dalam episode kedua dari drama garapan tvN ini, para pemirsa melihat kesulitan Baek Yi Jin (diperankan Nam Joo Hyuk) yang mana keluarganya baru mengalami bangkrut karena krisis.

Akting Nangis Nam Joo Hyuk Dipuji Netizen

21twentyfivetwentyone1

Drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’ mengisahkan Baek Yi Jin ( Nam Joo Hyuk ) dan Na Hee Do (diperankan Tae Ri) yang bertemu di usia 22 dan 18 tahun. Kemudian, keduanya jatuh cinta saat dipertemukan lagi di usia 25 dan 21 tahun.

Baek Yi Jin sebenarnya adalah orang kaya, tetapi pada akhirnya keluarganya bangkrut.

Setelah itu, Ayahnya bersembunyi karena dikejar-kejar hutang. Karena hal ini, akhirnya Baek Yi Jin sering harus berurusan dengan orang-orang yang menagih hutang.

Episode terbarunya memperlihatkan sosok Baek Yi Jin yang merasa rendah di hadapan orang-orang yang uangnya dipinjam oleh Ayahnya. Baek Yi Jin lalu menangis dan berjanji dirinya tidak akan pernah bahagia demi menebus penderitaan orang yang harus kesulitan akibat Ayahnya.

Scene Baek Yi Jin yang meneteskan air mata di drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’ ini langsung dikomentari oleh para penggemar.

Baca juga:  Lantaran Cerita Soal Mantan Pacarnya, Choi Woo Shik Dibilang Mirip Choi Ung di “Our Beloved Summer”

Banyak orang yang merasa baper dengan akting Nam Joo Hyuk dalam drama ini.

“Akting Nam Joo Hyuk kalau sedih itu benar-benar mantap deh, waktu pas drama ‘Startup’ juga kayak gitu,” kata seorang warganet.

“Sumpah, pas ngeliat adegan ini langsung ingat aktingnya waktu di drama ‘Light in Your Eyes’, sama-sama bikin sesek,” timpal warganet lainnya.

“Kenapa sih bang Nam Joo Hyuk kalau nangis suka buat para penontonnya nyesek juga. Gara-gara akting nangis kayak gini dia banyak dipuji netizen. Akting di dramanya selalu berkembang,” tambah warganet lain.

“Akting dia gila banget, sampe ikutan sesek napas,” komentar warganet lainnya.

Diketahui drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’ ini mendapat rating tinggi hanya dalam perilisan 2 episode pertamanya, yaitu sebesar 6,4 persen dan juga 8 persen.

Hal-Hal Yang Perlu Diketahui Dalam Drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’

Drama terbaru tvN, yaitu ‘Twenty-Five, Twenty-One’ mengisahkan tentang anak-anak muda yang berada di masa sulit.

Drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’ sendiri punya casting sempurna untuk membangkitkan jiwa masa muda. Kim Tae Ri berhasil memperlihatkan sosok yang ‘tidak tergantikan’ untuk peran Na Hee Do yang berwatak penuh semangat.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk yang sering dipuji kemampuan aktingnya bisa memerankan Baek Yi Jin yang berwatak serius dan dewasa dengan baik.

Baca juga:  Serial Drama “All of Us Are Dead” Dapat Rating Sempurna Menurut  Situs Rotten Tomatoes

Kemudian, di drama ini juga ada peran pendukung lain, contohnya Bona dari Cosmic Girls, Lee Joo Myung, dan Choi Hyun Wook. Mereka juga akan memperlihatkan kemampuan akting dan pesona yang unik.

Di drama ini, Bona berperan sebagai Go Yu Rim, seorang atlet anggar yang dikagumi oleh Na Hee Do.

Lalu, Choi Hyun Wook akan memerankan Moon Ji Woong, seorang influencer jaringan Cyworld.

Lee Joo Myung berperan sebagai Ji Seung Wan, seorang ketua kelas.

Kemudian, kolaborasi antara penulis dan sutradara drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’ juga sangat kompak.

Drama ini ditulis oleh penulis Kwon Do Eun yang terkenal dengan karya ‘Search : WWW’ dan sering menuai pujian karena tulisannya.

Sutradaranya sendiri adalah Jung Ji Hyun yang pernah bekerja dalam drama ‘Mr. Sunshine’ dan ‘The King : Eternal Monarch’. Ia juga terkenal dengan arahan yang halus.

Teaser drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’ sendiri memperlihatkan cerita era 1998 yang tampak menarik di layar. Teaser tersebut membuktikan bahwa kerjasama dari sutradara dan penulis tersebut mampu menciptakan sebuah drama yang menarik.

Kemudian, drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’ ini juga punya banyak hal tentang anak muda di era 1998. Salah satunya adalah tentang anggar. Drama ini juga akan membuat generasi tua mengenang semangat dan pengalaman mereka di masa lampau.

Baca juga:  Sinopsis Episode 1 Twenty Five Twenty One, Ceritakan Usaha Na Hee Do Untuk Mewujudkan Cita-Citanya

Pemirsa milenial atau generasi Z akan juga bisa merenungkan masa sekarang ketika menonton drama ini. Mereka juga bisa lupa dengan realita untuk sementara waktu dan terbawa dalam plot cerita yang seru.

Dalam drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’, tokoh akan mendapat berbagai kesulitan dan masa-masa terpuruk. Tetapi, penonton akan melihat bagaimana cara mereka mengatasi setiap masalah dan berjalan menuju impian mereka.

Dengan menonton drama ini, penonton akan terbawa perasaan saat menyaksikan adegan-adegan menyentuh dan juga memilukan.