081673800 1597290765 ricoo

Setelah Jadi Bahan Perbincangan, Akhirnya Rizky Febian Akui Dekat dengan Mahalini

Posted on

Artis Terkini – Penyanyi Rizky Febian yang merupakan anak dari komedian kenamaan tanah air Sule, karyanya berhasil menjadi hits di kalangan kaum milenial sehingga semakin menancapkan namanya di industri musik di Indonesia. Segala bentuk berita terbaru tentang dia selalu diburu oleh pencari berita. Salah satunya adalah kabar kedekatannya dengan Mahalini, akhirnya Rizky Febian akui dekat dengan Mahalini dan mulai mantap untuk go publik.

Rizky Febian Akui Dekat Dengan Mahalini

mahalini raharja 6 169

Kabar kedekatan Rizky Febian dengan Mahalini memang telah santer berhembus. Akhirnya ketika menjadi bintang tamu di Ngobrol Asix acara di kanal youtube Ashanthy, Rizky Febian akui dekat dengan Mahalini. Di sini Rizky secara spontan dan jelas membuka hubungannya dengan Mahalini.

Walaupun sang pacar mempunyai agama yang berbeda dengannya, namun mereka merasa tidak memiliki penghalang dalam menjalani hubungannya. Rizky pun tanpa sungkan membongkar hubungannya dengan penyanyi asal Bali itu di hadapan bunda Ashanty pada hari Senin 24 Januari 2022.

Rizky menceritakan “Bener bunda kita memang lagi deket. Kita berdua biasanya suka sharing lagu-lagu. Kemarin malah aku lagi bikin lagu, terus dia inisiatif bantuin aku buat nyarikan lirik lagunya,” ujar Rizky tanpa sungkan.

Baca juga:  Begini Reaksi Duka Para Artis Yang Mendengar Kabar Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Mendengar penuturan dari Iky panggilan akrab Rizky, Ashanty mulai penasaran bagaimana kejelasan hubungan mereka berdua. Ashanty juga menanyakan apakah mereka saat ini sedang dalam tahap penjajakan atau apa. Namun lagi-lagi Iky hanya menanggapi sedikit pertanyaan dari Ashanty dan merasa masih malu untuk mengungkapkan status hubungan asmaranya dengan lulusan Indonesian Idol tersebut.

“Bener bunda kami deket, soalnya baik banget anaknya” sambung Iky seraya malu-malu ketika ditanya tentang kejelasan hubungannya dengan Mahalini. Rizky kemudian menceritakan bahwa dia sebenarnya mengenal Mahalini dari Ziva Magnolya. Sejak saat itulah Mahalini dan Rizky Febian merasa nyaman satu sama lainnya dan kemudian menjadi dekat.

Rizky bercerita “Kedekatan kami sebenarnya diawali karena dideketin sama Ziva, jadi dia yang lebih tahu. Dari situlah, aku jadi suka curhat masalahku ke Mahalini. Lama-lama kami pun mulai nyaman satu sama lain,” tutur Rizky.

Ketika ditanya mengenai hubungannya apakah akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius, Iky mempunyai sebuah jawaban tersendiri. Dia juga tidak menegaskan apakah dia sudah berpacaran atau tidak. Nampaknya Rizky Febian masih malu – malu untuk mengungkapkan hubungan dengan Mahalini ke publik.

Baca juga:  Karantina di Rumah Sakit, Ashanty Dikabarkan Terpapar Omicron Sepulang Dari Turki

“Gini ya, saya ini nggak mau nanti jadi munafik. Hanya saja aku memilih jalani aja dulu yang ada, kalaupun akhirnya sampai ada fikiran untuk ke tahap itu kita gak tahu kan. Maksudku untuk sekarang kami masih nyaman untuk dekat seperti ini, kalau untuk sampai ke tahap itu gak ada yang tahu,” ujarnya menegaskan.

Pendapat Sang Ayah Tentang Kedekatannya

Mahalini Raharja Bongkar soal Single Terbarunya di Live Instagram bersama  Okezone : Okezone Celebrity

Jawaban yang dilontarkan oleh Rizky Febian ini pun menambah rasa penasaran Ashanty. Ashanty kemudian ingin tahu mengenai respon sang ayah Sule terkait hubungannya dengan Mahalini. Apalagi dengan status dari keyakinan Mahalini yang beragama Hindu, ini jelas berbeda dengan keyakinan Rizky yang memeluk agama Islam.

Rizky pun menjawab dengan cepat, “Kalau masalah itu sih sebenarnya papa itu santai banget. Ayah malah bilang gini, karena itu adalah kamu yang sedang menjalani. Tentu kamu sudah bisa memilih dan memilah, kamu sendiri nanti yang merasakannya” jelas Rizky.

Rizky Febian Akui Dekat Karena Nyaman

Rizky Febian akui dekat dengan Mahalini karena nyaman menceritakan seluruh masalah pribadinya dengan Mahalini. Awal kedekatan mereka yang sering curhat satu sama lain inilah yang membuat mereka dekat. Rizky merasa di titik jenuh sebagai laki-laki dan Mahalini membuatnya bersemangat lagi.

Baca juga:  Mengakui Instagramnya Diblokir Oleh Syahrini, Hesti Purwadinata Diajak Tos Luna Maya

Rizky menuturkan “Sebenarnya tu aku sering curhat sama dia, aku curhat pernah deket sama A,B,C,D. Tetapi karena belum ada rasa yang sreg akhirnya ya udah gitu aja. Pada saat curhat dan ngobrol sama dia aku ngerasanya nyaman banget” ujar Iky menjelaskan.

Rizky merasa butuh dukungan didalam kehidupan dan karirnya.”Aku saat ini sampai pada titik jenuhku, setelah lewati banyak hal. Aku lelah banget dan butuh dapat support system dari orang lain” pungkasnya.

Semoga apa yang telah Rizky dan Mahalini jalani sekarang dapat sama-sama mendorong dan mensupport karir mereka ke depannya dan mendapatkan akhir cerita yang membahagiakan.