Justin Park

Aji Mumpung! Lagu Justin Park Booming Berkat Jungkook Promosikan Lewat Instastory

Posted on

Berita Korea – Jungkook, salah seorang member BTS kembali tuai sorotan fans lewat unggahan Instastorynya.  Pada Kamis lalu (16/12), Jungkook BTS sempat mengungaah story dimana ia  membagikan lagu milik Justin Park yang berjudul “On the Low“. Lagu tersebut bukanlah lagu baru melainkan lagu yang sudah lama release. On the law dirilis pada tahun 2018 oleh Justin.

Melalui akun instagram miliknya @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz, Jungkook BTS membuat para fans penasaran dengan lagu Justin tersebut.  Justin Park sendiri adalah seorang penyanyi solois.  Justin merupakan penyanyi dan penulis lagu keturunan Korea-Amerika. Ia berkarir di Los Angeles, Amerika dan memulai debut pada 2018.

Pasca merekomendasikan lagu On The Low milik Justin Park kepada pengikutnya, Jungkook membuat lagu ini mengalami peningkatan pendengar dengan cepat di platform pemutar musik. Tangkapan layar rekomendasi lagu Jungkook membuat Army, para fans BTS berbondong mendengarkan lagu Justin. Singkat, Jungkook menuliskan, “Lagunya sangat bagus,” pada Kamis (16/12) lalu.

Bukan hanya platform pemutar lagu, Youtube music video lagu on the law pun jumlah viewersnya meroket. Para ARMY tak hanya dari Korea Selatan dengan cekatan menyerbu YouTube untuk mendengar On The Low milik Justin Park tersebut. Para Army menuliskan komentar tentang betapa bagusnya lagu itu, dan perasaan sedih mereka sebab terlambat mengetahui lagu Justin.

Baca juga:  Tak Sengaja Follow Jennie Blackpink di Instagram Barunya, V BTS Diserang Netter

Bukan orang asing, Justin Park sendiri mengakui dirinya juga penggemar BTS.  Pada November 2021 lalu, Justin memposting sebuah gambar di Instagram yang menunjukkan ia tengah mengenakan ikat kepala Cooky, salah satu karakter BT21 ciptaan Jungkook.

Berkat postingan ini, Jungkook berhasil menunjukkan betapa besar basis fans BTS dalam menanggapi setiap postingan para member. Jungkook menunjukkan bentuk dukungannya melalui platform sosial media terbesar itu dalam  mempromosikan musisi yang menurutnya pantas mendapatkan pengakuan dan apresiasi. Hanya berkat sebuah Instastory, Justin Park tampaknya ibarat mendapat aji mumpung lagu lamanya berhasil naik tajam berkat Jungkook BTS.

Akui Followers Instagramnya Meningkat Berkat Jungkook

Selain naiknya listeners pada lagunya dan music video miliknya, Justin Park juga panen komentar positif di sosial medianya baik Instagram maupun Twitter. Di Instagram milik Justin Park, para Army meninggalkan komentar untuk memberitahu bahwa mereka datang untuk mendengarkan lagu Justin setelah melihat rekomendasi di media sosial Jungkook.

Baca juga:  Hari Ini! Big Hit Konfirmasi Suga BTS Positif Covid-19, ARMY:Get Well Soon Uri Suga!

Berkat postingan sroty, saat ini On the Low telah mendapat hingga 1,5 juta kali penayangan di YouTube dengan ribuan komentar positif.  Diketahui banyak kejutan pasca para member BTS ini membuat akun mereka sendiri di Instagram. Awal menggunakan sosial media ini, para member BTS sedikit kesulitan dan membuat beberapa kegaduhan karena ke-gaptek-an mereka.

Berkat namanya yang naik oleh Jungkook, Justin mengucapkan terimakasih. Lewat sebuah video, ia secara pribadi berterima kasih kepada Jungkook karena menaikkan kembali lagu lamanya. Justin mengucapkan,

“Teman-teman, aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi aku sangat senang dan Jungkook, terima kasih. Terima kasih banyak. BTS, terima kasih, kalian melakukan hal-hal luar biasa untuk orang-orang seperti kami”, ucapnya. Justin bersyukur setelah sembilan tahun berkarya sebagai musisi, akhirnya ia mendapat

Twitter Justin Park Banjir Komentar Positif atas Lagunya

Lagu “On The Low” milik Justin Park mendadak menduduki trending  #1 & #2 di platform pemutar musik MelOn beberapa saat usai dibagikan oleh Jungkook. Atas hal tersebut, Justin lantas bahkan membagikan kegembiraannya lewat Instastory di Instagram akun miliknya @justinparkofficial. Justin tidak menyangka begitu besarnya pengaruh member BTS ini.

Baca juga:  7 Wawancara Canggung Idol KPop yang Ingin Dilupakan

Justin menyebut dalam vidio singkat storynya, “Hai guys, aku nggak tahu apa yang terjadi”,”Tapi aku sangat senang dan berterimakasih pada Jungkook, member BTS, juga pada ARMY BTS, kalian melakukan hal luar biasa untuk semua orang,” tutupnya.

Tak hanya Instagram, MelOn, dan youtube, Justin Park pun mendapat exposure pesat di Twitter.   Twitter miliknya mendadak banjir cuitan. Justin mengaku ia mendapat bombardir dukungan dari ARMY BTS. “Notifikasi Twitter-ku tidak berhenti, apa yang telah kamu lakukan Jungkook,” sebut Justin Park,”Ini sangat gila,”tutupnya. Tidak sekali dua kali para member melakukan hal serupa. Para ARMY mengaku akan terus mendukung apapun yang disukai para idola mereka.