50f92ec2 e7b6 46f0 94b1 7147bbd71280 43

Drakor The Best! 5 Drama Korea Pilihan Pembuka Tahun Baru

Posted on

Drakor The Best! 5 Drama Korea Pilihan Pembuka Tahun Baru

Drakor yang menjadi rekomendasi untuk ditonton pasca awal tahun baru. Drakor menjadi sebuah film yang banyak digemari oleh anak remaja pada umumnya. Apalagi dengan adanya pergantian tahun ini, mungkin akan terasa tidak lengkap apabila belum menonton satu ataupun dua film drakor.

Bacalah juga sampai tuntas!

Tentang 3 Pemeran Utama Film Serial Kupilih Cinta

Lalu, apa saja drama korea untuk membuka tahun 2022? Untuk mengetahui akan jawabannya, maka silakan supaya membaca akan informasi ini sampai selesai! Lantas inilah 5 rekomendasi drama Korea pembuka tahun baru.

Drakor The Best! 5 Drama Korea Pilihan Pembuka Tahun Baru

Di bawah ini ialah ulasan terlengkapnya!

Good Doctor

gooddoctorwallpaper

Serial film ini mengisahkan tentang seorang pria yang mempunyai penyakit disabilitas mental, ia adalah Park Shi-On. Secara garis besar, ia sudah mengidap akan gangguan mental tersebut pada umur 10 tahun, diketahui bahwa ia memiliki kemampuan diatas rata-rata anak seumurannya. Mengawali kariernya sebagai doktor bedah yang mempunyai penyakit disabilitas tentu bukan perkara yang mudah. Sementara itu, ia kerap kali bertemu dengan Kim Do-Han yang merupakan dokter ahli bedah anak terbaik.

Baca juga:  Drama Snowdrop Tambah Kena Imbas Karena Adegan di Episode Keempatnya

Dengan beban yang begitu berat, karena perilakunya seperti anak kecil. Park Shi-On seringkali mengalami perihal yang membuatnya merasa tidak betah saat berada di rumah sakit. Akan tetapi, lantas ia bertemu dengan Cha Yoon-seo yang seringkali menganggapnya sebagai saudara kandung. Dalam IMDb sendiri drama korea yang satu ini berhasil meraih rekor sebesar 8,1 dari 10.

Father is Strange

My Father is Strange

Drama korea Father is Strange merupakan salah satu drama yang mengisahkan tentang sebuah keluarga yang dimana hidupnya menyandang keluarga kelas menengah yang bertempat tinggal di pinggir jalan Seoul. Silsilah dari keluarganya sendiri ialah sang ayah, istri, serta 3 putri, dan 1 putra.

Namun, pada suatu saat ada seorang pria yang dimana kariernya adalah sebagai selebriti dan mengaku bahwa ia adalah putra dari keluarga tersebut. Diketahui bahwa drama yang satu ini memiliki makna dan rahasia yang besar serta didominasi dengan cerita yang menyedihkan. Bila penonton menyaksikan film yang satu ini pasti tidak kuasa untuk menahan air mata. Dalam skornya sendiri, film drakor yang berjudul Father is Strange memperoleh skor 8,2 dari 10 IMDb.

Shining Inheritance

bl

Film drakor yang berjudul Shining Inheritance dalam bahasa inggrisnya sendiri berjudul Brilliant Legacy, menjadi salah satu drakor yang bisa menjadi tontonan pada tahun baru 2022. Drakor ini mengisahkan tentang seorang pewaris dari sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang kontruksi bernama Go Eun-sung, kegiatan sehari-harinya disibukkan dengan kuliah tepatnya di New York.

Baca juga:  Intip Drama Korea Terbaru yang Diluncurkan Tahun 2022

Selama masa liburan berlangsung, ia kerap kali kembali ke Korea untuk menemui adiknya yang mempunyai suatu penyakit autis, Go Eun-soo. Eun-sung seringkali berniat untuk membawa sang adik bersamanya ke Amerika Serikat dengan tujuan untuk belajar musik. Drama yang satu ini berisikan tentang perjuangan kakak-adik yang saling mendukung akan keterbatasan fisik masing-masing. Drama ini memperoleh skor 7,6 dari 10 dan menjadi salah satu drakor yang populer di Korea Selatan.

Ojakgyo Brothers

korea 140124c

Menjadi serial drakor yang dapat ditonton untuk menyambut tahun baru, Ojakgyo Brothers ialah drama korea yang mengisahkan tentang keluarga yang yang mempunyai 4 orang anak yang tinggal dengan keluarga mereka yang bertempat tinggal di sebuah peternakan di dekat Seoul. Hwang Tae-hee Ialah seorang anak ketiga serta berprofesi sebagai seorang polisi yang ternyata oh ternyata mencintai seorang gadis yang bernama Baek Ja-eun.

Diketahui, bahwa Baek Ja-eun merupakan wanita yang mempunyai sifat yang angkuh dan mudah marah, namun pada dasarnya ia juga merupakan sosok wanita yang berpenampilan dan berparas cantik. Drama yang satu ini menjadi drama yang penuh kejutan serta berbagai tingkah laku dari keluarga yang bermacam akan jenisnya. Untuk skornya sendiri drama ini berhasil meraih 8,3 dari 10 IMDb.

Baca juga:  Sekilas Sinopsis Grid yang Harus Kamu Tahu Sebelum Menonton Drama Ini

Smile, You

MV5BOWE2N2EwZGEtNDhkNi00MTNhLWI1MTEtMGEzZWY5ZWIyYjFlL2ltYWdlXkEyXkFqcGdeQXVyNjQ3ODA1NDY@. V1

Drakor yang terakhir yang menjadi rekomendasi ialah berjudul Smile, You, merupakan salah satu drama korea yang mengangkat kisah dari seseorang yang kaya raya namun pada akhirnya ia jatuh miskin. Dari kemiskinan tersebut membuat ia harus tinggal serumah bersama keluarga dari sang sopir.

Drama yang satu ini juga menjadi drama korea yang sangat mengharukan., Untuk skornya sendiri drama ini mendapatkan 8,3 dari 10 IMDb.