angel lelga

4 Tahun Menjanda, Angel Lelga Membuka Hati

Posted on

Keinginan untuk dapat menikah lagi kembali disampaikan oleh artis peran Angel Lelga pada Kamis (27/1/2022) saat menghadiri acara Lunar Luncheon yang berlangsung di kawasan Jakarta Selatan.

Mantan istri siri Rhoma Irama ini seperti diketahui pernah menikah dengan Vicky Prasetyo pada 9 Februari 2018. Kala itu pernikahan digelar dengan megah, bahkan disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun TV.

Namun, pernikahan itu hanya berlangsung sekitar satu tahun karena pada tahun 2019 mereka bercerai setelah sebelumnya diwarnai dengan persoalan hukum.

Idolakan Lee Min Ho

Di tengah acara Lunar Luncheon tersebut Angel Lelga mengungkapkan jika dirinya sampai kini masih betah hidup sendiri. Namun demikian dia tidak memungkiri bahwa setelah empat tahun bercerai dari Vicky ada keinginan dalam hati untuk kembali menikah.

“Jika Allah mengirim jodoh yang baik, saleh dan nggak nipu saya lagi, tentunya OK,” ungkapnya.

Disampaikan oleh Angel Lelga bahwa saat ini dia tengah enjoy dengan apa yang dijalaninya. Di juga bersyukur karena dapat menjalin kerjasama dengan Mr. Kang Bong Ju, pemilik klinik kecantikan dari Korea Selatan, karena dirinya penggemar Drama Korea.

Baca juga:  7 Aktor Tampan Korea Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik, Drastis Banget!

“Aku ini pecinta drakor. Senang lihat cowok-cowok ganteng yang ada di drakor. Dengan punya bos Korea ini mudah-mudahan bisa jadi tahap awal ya,” kata pemilik nama asli Lely Anggreyani ini.

Lewat kerjasama dengan orang Korea tersebut dia berharap bisa menjadi sarana bagi dirinya untuk bertemu dengan jodoh.

“Barangkali setelah ini ada cowok ganteng dari Korea seperti yang ada di drakor bilang say hay,” katanya.

Saat ditanya tentang aktor Korea yang diidolakannya dan tipe yang ideal bagi dirinya sebagai calon pendamping, Angel Lelga menjatuhkan pilihan pada Lee Min Ho.

“Maunya sih yang kayak Lee Min Ho. Itu tipe ideal aku,” ungkap Angel Lelga.

Kriteria Calon Suami Angel Lelga

Seminggu sebelumnya Angel Lelga pernah mengungkapkan jika masalah fisik bukan sebuah ukuran bagi dirinya dalam memilih pendamping.

“Ganteng itu relatif.  Kriteria saya dalam memilih pasangan yang penting orangnya baik, jujur, no drama. Selain itu juga tidak banyak masalah,” papar artis berusia 37 tahun ini.

Kalimat yang disampaikan Angel Lelga tersebut seolah ditujukan pada suaminya sebelumnya yaitu Vicky Prasetyo, meski dia tidak menyebutkan nama secara langsung. Dia seakan ingin menyampaikan bahwa calon suami yang diinginkannya tidak seperti Vicky yang penuh drama dan penuh masalah.

Baca juga:  4 Kasus Vicky Prasetyo yang Membuatnya Berurusan dengan Hukum

Sebagaimana diketahui Vicky selama ini dikenal sebagai artis yang penuh sensasi dengan berbagai ulah yang dilakukannya. Bahkan kasus penggerebegan Angel Lelga yang dilakukan Vicky ditengarahi ada unsusr drama di dalamnya.

Tidak hanya itu, Vicky juga dikenal memiliki banyak masalah, mulai dari masalah keluarga dengan istrinya Kalina Ocktaranny yang kini di ujung perceraian sampai dengan masalah hukum.

Tidak hanya satu dua kali Vicky Prasetyo berurusan dengan pihak yang berwajib, tapi sampai empat kali. Dua kali kasus pemalsuan surat tanah yang membuatnya meringkuk dalam penjara, kemudian kasus penggerebekan Angel Lelga dan terakhir kasus penggelapan uang Vivi Paris yang merupakan istri Vicky Prasetyo sebelum menikah dengan Angel Lelga.

Satu lagi kriteria calon suami yang diharapkan oleh artis peran kelahiran 1 Januari 1981 ini adalah sosok yang mau mengerti dan memahami dirinya.

“Pastinya dia harus mengerti bahwa Angel Lelga itu seperti ini. Jadi kalau mau mendekati saya, paling tidak sudah siap,” ungkap perempuan keturunan Manado – Tionghoa ini.

Untuk memahami Angel Lelga sudah barang tentu harus pula mengetahui perjalanan hidup dari artis asal Pontianak ini. Karena sebagaiman diketahui, dia pernah beberapa kali kawin cerai.

Baca juga:  4 Kasus Vicky Prasetyo yang Membuatnya Berurusan dengan Hukum

Pertama dia kawin siri dengan Raja Dangdut Rhoma Irama, Selanjutnya dia menikah siri dengan Abdul Rahman Widi, seorang pengusaha batubara dari Martapura, Kalimantan Selatan.

Hubungannya dengan prngusaha yang populer dengan sebutan Aman Jagau ini sempat bermasalah dengan hukum, karena pada saat yang sama Aman Jagau menikah siri dengan Cucu Cahyati, sementara istri pertamanya belum dicerai. Akhirnya Rina Rahmasari, istri pertama Aman Jagau menuntut suaminya dan juga Cucu Cahyati serta Angel Lelga dengan pasal perzinahan.

Pernikahan ketiga Angel Lelga sebagaimana diketahui berlangsung megah pada 9 Februari 2018 dengan Vicky Prasetyo. Pernikahan yang diakhiri dengan drama penggerebekan sebelum pada akhirnya mereka bercerai. (*)