Gisel dan Wijin

4 Fakta Seputar Putusnya Hubungan Gisel – Wijin

Posted on

Hubungan asmara antara Gisella Anastasia yang akrab dipanggil Gisel dengan Wijaya Saputra alias Wijin resmi berakhir.

Kandasnya hubungan mantan istri Gading Marten dengan kekasihnya tersebut awalnya diungkap Gisel lewat unggahan foto kenangannya bareng Wijin yang diberi filter hitam putih. Foto tersebut diberi caption yang menyiratkan dirinya dengan Wijin sudah tidak bersama lagi.

Selanjutnya dia mengungkapkan langsung di hadapan wartawan, sehingga berita itupun menjadi konsumsi publik.

Sudah barang tentu hancurnya hubungan Gisel – Wijin sangat disayangkan banyak orang, mengingat keduanya selama ini telah mampu mempertahankan kebersamaan meski harus menghadapi cobaan yang sangat berat.

Cobaan yang dimaksud adalah kasus video porno antara Gisel dengan Michael Yukinobu Defretes pada tahun 2020. Kala itu perempuan yang lahir pada 16 November 1990 ini masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Disaat kondisi kejiwaan perempuan ini tertekan akibat sorotan negatif dari berbagai arah ditambah harus berurusan dengan pihak yang berwajib, Wijin dengan setia mendampingi runner up Indonesian Idol musim kelima tersebut.

Wijin bahkan tidak merasa malu untuk menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih di berbagai kesempatan. Mereka sering menghabiskan waktu dan berlibur bersama. Padahal kala itu Gisel sedang menjadi perbincangan publik akibat kasus video syur yang viral di media sosial.

Baca juga:  Meski Telah Berpisah, Hubungan 6 Pasangan Artis Ini Tetap Terjaga

Itu sebabnya banyak orang yang menyesalkan saat ibu dari Gempita Noura Marten ini menyampaikan kalau dirinya sudah tidak bersama lagi dengan Wijin. Terlebih dalam pandangan publik tidak ada persoalan besar yang membuat mereka harus berpisah.

Berikut 4 fakta seputar putusnya hubungan Gisel dengan Wijin.

1. Menjalin Hubungan Selama 3 Tahun

Sebelum akhirnya berpisah, hubungan antara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra terbangun selama hampir 3 tahun.

Keduanya mulai mengukir kisah cinta usai Gisel bercerai dengan mantan suaminya, Gading Marten pada awal tahun 2019. Kebersamaan mereka kala itu menjadi sorotan publik karena mereka sering terlihat bersama di berbagai tempat dan diberbagai kesempatan. Bahkan, mereka pernah terlihat bersama di Singapura.

Itu sebabnya saat kasus video syur mencuat, tuduhan publik langsung terarah pada Wijin sebagai lawan main Gisel. Namun dalam perkembangannya tuduhan tersebut ternyata salah, karena laki-laki yang satu frame dengan artis ini dalam video tersebut tidak lain adalah Michael Yukinobu Defretes.

Wijin sendiri saat itu tidak perduli dengan isu yang menerpa dirinya, baik saat masih dituduh sebagai lawan main kekasihnya maupun setelah terbukti bahwa tuduhan itu salah.

Baca juga:  Gara-gara Video Syur Gisel Kehilangan Rasa Percaya Diri

2. Menjadi Kesepakatan Bersama

Putusnya hubungan sepasang kekasih pada umumnya disebabkan karena salah satu ada yang bersalah. Jika tidak demikian keduanya saling menyalahkan.

Namun tidak demikian halnya dengan Gisella dan Wijin. Ibu satu anak ini mengungkapkan bahwa keputusan berpisah sudah dipikirkan baik-baik dan menjadi kesepakatan bersama sekaligus untuk kebaikan bersama.

“Keputusan ini sudah dipikirkan baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow sedihnya harus dilewatin saja ya enggak apa-apa,” papar jebolan Indonesian Idol ini.

Diakui oleh penyanyi, model, aktris dan juga pembawa acara ini bahwa perpisahan tersebut membuatnya kehilangan, namun dirinya tidak ingin larut dalam kesedihan.

“Kehilangan ada pasti lah, kemarin juga yang terakhir dipanggil juga itu posisinya memang udah enggak bareng. Pasti ada masanya, ‘Duh udah enggak bareng’,” ungkapnya.

3. Sudah Lama Putus

Meski berita tentang kandasnya hubungan Gisel – Wijin baru tersebar akhir-akhir ini, namun sebenarnya perpisahan itu sudah berlangsung cukup lama. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh artis cantik ini di hadapan awak media.

“Sekarang lagi berjalan sendiri-sendiri. (Putusnya) sudah lama. Tapi aku kan nggak ngitungin dan baru di-post ke publik ya sekarang ini,” terangnya.

Baca juga:  Meski Telah Berpisah, Hubungan 6 Pasangan Artis Ini Tetap Terjaga

4. Komunikasi Masih Terbangun

Kendati sudah tidak ada ikatan asmara diantara keduanya, namun komuniksi masih terbangun dengan baik, karena keputusan berpisah memang telah menjadi kesepakatan bersama dan untuk kebaikan semua.

“Baik-baik saja (komunikasi), kita masih kerja bareng,” ungkap Gisel.

Terlepas dari kisah cintanya dengan Wijin, berita tentang artis cantik yang satu ini memang selalu menarik perhatian publik, terlebih setelah ramainya kasus video syur.

Gisel selalu menjadi sorotan bukan hanya karena suaranya yang merdu dan kemampuan aktingnya yang pantas untuk diacungi jempol, tapi juga karena kehidupan pribadinya yang penuh dengan kontroversi. (*)